Kamis, Mei 08, 2014

Boni resmi keluar dari DEADSQUAD

Salah satu bassis band berbahaya dipermusikan death metal indonesia yaitu "Deadsquad" akhirnya resmi mengumumkan keluarnya Boni dari band. Deadsquad yang tahun lalu telah merilis album kedua mereka "Profanatik" melalui Armstretch Records merupakan album terakhir Boni bersama deadsquad. Keluarnya Boni dari deadsquad telah terjadi pada 17 Maret 2014 kemarin namun baru sekarang pernyataan resmi tersebut dapat dipublikasikan oleh Deadsquad. Sepeninggal Boni, deadsquad telah menemukan additional bassis untuk menggantikan Boni yaitu Alan. Alan merupakan seorang bassis yang tidak asing lagi bermain musik death metal, terbukti dia juga pernah bersama Carnivored, Funeral Inception dan Hatestroke. jadwal show deadsquad yang padat membuat deadsquad harus segera mencari pengganti Boni dan terpilih Arslan Musyifa atau biasa disapa Alan. 
Inilah Statement Stevi Item gitaris dari Deadsquad "Karena alasan pribad i yang muncul sejak setahun lalu dan sampai detik ini belum pernah diungkapkan langsung dan terbuka kepada kami oleh yang bersangkutan, terhitung mulai 17 Maret 2014, Boni nggak lagi bersama DeadSquad. Segala urusan yang melibatkan Boni yang muncul setelah tanggal itu, nggak ada kaitannya lagi dengan DeadSquad, Untuk selanjutnya kami memutuskan untuk jalan berempat tanpa Boni. Secara pribadi, kami sangat menyayangkan bahwa keputusan seperti ini harus muncul. Tapi secara profesional, ini adalah keputusan yang sangat logis harus kami ambil demi langkah kami ke masa depan. Semoga keputusan ini adalah yang terbaik, terutama buat kami dan Pasukan Mati di mana saja kalian berada".
Dan sekarang formasi Deadsquad adalah Daniel Mardhany (vocal), Stevie Item (guitar), Coki Bollemeyer (gitar), and Andyan Gorust (drum)

Source : Hai-Online

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search