Sabtu, Juli 12, 2014

Dead Vertical terbitkan Official Music Video "Benteng Terakhir"

Grind and Blast.. Band Grindcore asal Jakarta Timur Dead Vertical telah menerbitkan sebuah official music video terbaru mereka yang berjudul "Benteng Terakhir", Video clip tersebut merupakan salah satu lagu mereka di album "Perang Neraka Bumi" rilisan Rottrevore Records pada 2011 lalu. Band yang digawangi oleh Boy, Deadbonz, Aryablood ini juga berkolaborasi bersama Atenxblast 'Panic Disorder' di video clip Benteng Terakhir. 

Video clip Benteng Terakhir Menceritakan Penyerbuan Tentara Sekutu Soviet ke jantung pertahanan terakhir Jerman pada akhir perang Dunia ke-2 mendekati pertengahan 1945, Dimana pengikut Hittler dan Tentara Nazi bahu membahu saling mempertahankan Benteng Terakhir mereka di kota Berlin melalui bungker, dan puing2 reruntuhan kota mereka yang akhirnya mereka kalah dengan ditandai tewasnya Adolf Hittler pemimpin Nazi karena bunuh diri.

Selain meluncurkan video clip anyar mereka, disiarkan juga bahwa akhir-akhir ini Dead Vertical telah disibukkan untuk proses penggarapan album ke empat mereka yaitu "Angkasa Misteri" di studio 360 Jakarta Timur. Beberapa album sebelumnya, Dead Vertical sukses melahirkan album seperti 'fenomena akhir zaman' via The Eye namun dalam bentuk cassete, 'infecting the world' dan 'Perang Neraka Bumi' via Rottrevore Records. 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search