Selasa, September 09, 2014

Dead Carnations lahirkan "Harmony Hell Decade" melalui Extreme Soul Production

Musikalitas berbahaya tanpa batas serta kebrutalan dicampuri nuansa technical siap mewarnai album ketiga milik band yang lahir sekitar 2006 silam ini. Dead Carnations band yang dikomandoi oleh Ozzy (vocal), Leohardy (drum), Eka (guitar), Luky (bass) ini kembali melepaskan debut full album ketiga dengan title album "HARMONY HELL DECADE". sukses dengan album sebelum - sebelumnya seperti album pertama "MEMORIES OF YESTERDAY" dan album kedua "START THE KILLING" yang dirilis oleh label yang sama asal Surabaya NO Label records. 2014 ini menjadi pembuktian Dead Carnations tetap eksis dalam belantika musik underground tanah air dengan karya - karya mereka yang akan dikemas dalam sebuah album yang berisikan 10 lagu di dalamnya. Melalui label asal bandung yang sudah tidak asing lagi bagi metalhead Indonesia yaitu Extreme Soul Production Dead Carnations meluncurkan album ketiga mereka pada 10 oktober 2014 mendatang. 

Dalam album ketiga ini Leohardy sedikit menjelaskan bahwa "Tema album kali ini .tetap bicara tentang hubungan manusia bersama tuhannya. Serta kehidupan sehari hari manusia yg menyesatkan", ujar Leohardy sang drummer DC. Album ketiga ini masih seperti album kedua secara technicalnya. Ada sentuhan berbagai macam genre, dari mulai Thrash, Grindcore, metalcore, jazz, dll tapi tetap pada benang merah 'Death Metal Groovy' ala Dead Carnations dan yang pasti album ketiga ini lebih bagus dari album sebelumnya, tambah leohardy.

Proses pengerjaan Harmony Hell Decade ini sendiri mulai mereka kerjakan sejak awal 2014 melalui 3 studio yang berbeda. Beberapa track seperti CIU, Segitiga Mata Satu, Luka Duka Pesta dan Menebar Terror siap mewarnai kebrutal album Harmony Hell Decade. Buah karya Rudi Gorgingsuicide sukses menambah kengerian album Harmony Hell decade melalui cover art yang dia kerjakan, dan Leohardy sang drummer turut ambil bagian juga untuk mendesign cover dalam di album ketiga tersebut. well, penasaran dengan single terbaru Dead Carnations yang berjudul Menebar Terror bisa kalian streaming dibawah ini. Dont forget for buying original cd, if you really support music underground local. For Fans Origin, You must buy this album next month on 10.10.2014

Track List
1. KITAB PUSARA
2. SEGITIGA MATA SATU
3. LUKA DUKA PESTA
4. PEMBANGKANG TUHAN
5. MENEBAR TEROR
6. MY OWN KING
7. WARIOR OF MADNESS
8. BAGAI HEWAN LIAR
9. YOU WILL LOSE
10. CIU




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search