Senin, September 15, 2014

Review Album : Rotten On Gore - The Pleasure of Devouring Dying Bodies (2014)

Satu lagi label brutal yang baru saja melahirkan sebuah mini album album, namun kali ini bukan datang dari dalam negeri melainkan dari Equador.Brutal Mind salah satu label yang menaungi band - band brutal dalam dan luar negeri ini kembali merilis sebuah album dari band luar setelah tahun lalu sukses dengan human mastication. Deni sang juragan label sepertinya tidak pernah merasakan jenuh membesarkan band - band brutal sebut saja perverted dexterity yang beberapa bulan lalu merilis album, kini Brutal Mind pada bulan september ini merilis EP band equador bernama ROTTEN ON GORE.

Rotten on Gore sendiri dikenal sebagai band yang cukup sadis dengan musikalitas brutal with hyperblasting fast and catchy pastinya. Trio brutal yang digawangi oleh Orlando Calderon (Guitar), Carlos Puetate (Vocals), dan Javier Calderon (Drums) ini siap membisingkan telinga gw ketika mulai memutar mini album "The Pleasure of Devouring Dying Bodies" yang berisikan empat lagu tersebut. First song 'BLOODY HUMAN PUTREFACTION' telinga gw langsung dihajar habis-habisan dengan blasting drum yang cepat milik Javier setelah beberapa detik intro penggalan film. Next song 'SEXUAL EXPERIENCE WITH ROTTING BODIES', trio rotten on gore masih mempertahankan karakteristik cara bermain mereka yang menonjolkan sisi hyperblast dan vocal growl yang apik serta beat-beat gitar yang ngebut. Di lagu ketiga 'PURULENT INFLAMATION' Rotten on Gore sedikit menyisipkan nuansa groovy di tengah - tengah lagu. Lagu 'EXCESIVA SODOMIZACIÓN RECTAL' menjadi klimaks dalam mini album ini, tanpa basa basi serta pikir panjang lagi Carlos langsung menunjukkan sisi kebrutalannya dengan growl yang sangat sadis serta menyayat isi kuping.

Secara keseluruhan empat lagu dalam EP Rotten on Gore - The Pleasure of Devouring Dying Bodies ini sarat akan nuansa brutal dengan hyperblast maut serta beat-beat gitar yang membunuh juga teknik vocal yang catchy dibalut sound - sound maksimal membuat mini album ini menjadi lebih perfect. Cover art sadis nan membunuh yang dibuat oleh Forsaken art bisa dibilang mampu menambah daya tarik tersendiri untuk kalian memiliki EP yang berisikan empat lagu dengan durasi 11:45 Menit ini. For Fans Amputated Genitals and Perverted Dexterity, you must have this album kalau kalian ngakunya brutal death fans. ( Write by Jihad Al Ghifari )

Band : Rotten On Gore
Album : The Pleasure of Devouring Dying Bodies
Total Song : 4
Duration : 11:45 Menit
Label : Brutal Mind
Review Score : 10/10

Track List
1. BLOODY HUMAN PUTREFACTION
2. SEXUAL EXPERIENCE WITH ROTTING BODIES
3. PURULENT INFLAMATION
4. EXCESIVA SODOMIZACIÓN RECTAL

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search