Selasa, Oktober 14, 2014

'The World Under Terror' Milik Cadaver Jadi Rilisan Pertama Eastbreath Recs


Perkembangan label underground di tanah air ini semakin mengalami peningkatan, label - label baru bermunculan untuk mendukung pergerakan musik underground di indonesia. salah satunya Eastbreath Records label bentukan rizky hellraizer bersama setya mianydoire ini disibukkan mencari bibit-bibit baru untuk mereka rilis, beberapa band yang sudah resmi bergabung bersama mereka seperti Cadaver, Hellskuad, Las Pagas, Criaturaid, Bankeray, Ectoplasma, dan Morphgenetik. Jelang tutup bulan oktober ini Eastbreath records rencananya akan merilis sebuah debut full album milik Cadaver - The World Under Terror band yang digawangi oleh Deddy (vocal) , Deady (Guitar), Verie (Bass) dan Hunter (Drum), album tersebut sempat dirilis dalam bentuk cassette terlebih dahulu oleh Tarung Records pada 16 april 2014 kemarin dan sekarang akan dirilis kemabli dalam bentuk cd. 

Dalam album Cadaver yang akan dirilis Eastbreath records ini cadaver menyajikan 14 lagu di dalamnya dan akan berkolaborasi bersama musisi underground ternama seperti Baken Siksa Kubur, Boy Dead Vertical dan Vera Ex-Dimenthorn. Delta Eka Wardana artworker asal ngawi ambil peran dalam pembuatan cover art debut full album pertama milik unit death metal asal jakarta tersebut. kabarnya album The world under terror ini tidak hanya akan diedarkan di indonesia tapi juga siap didistribusikan ke negeri sakura jepang via AmputatedVein Records.

Dalam perbincangan hangat bersama deady velo sang gitaris menyebutkan bahwa tema-tema yang diangkat dari album penuh pertama cadaver lebih menceritakan tentang "kritik sosial, dendam, kebencian dan tidak ada unsur-unsur darah serta penistaan tuhan" ujar deady. "Proses pengerjaan sendiri dimulai sejak 2012 hingga pertengahan 2013 dan album ini sebenarnya sempat tertunda hampir setahun lebih karena belum dapat label yang cocok, makanya kami rilis bentuk cassette terlebih dahulu" , tambah deady velo. Pastinya kita semakin penasaran bagaimana isi keseluruhan dari album cadaver yang mereka kerjakan di LB4 studio di cibubur jakarta timur milik bassis Bunglon tersebut, kalian dapat menyimak beberapa materi yang dibocorkan melalui akun soundcloud milik eastbreath records. Album tersebut dapat kalian dapatkan dengan harga 45rb untuk harga normal karena harga pre-sale telah ditutup sejak 9 oktober kemarin dan untuk order bisa kalian hubungi nomor ini +6285853415247 / +6289616815460.

Track List
1.Internal War Beyond the Dying Cosmic
2.Selamat Datang Akhir Dunia (feat Vera Ex-Dimenthorn)
3.Kau Pantas Binasa
4.Progress for Revival
5.The World Under Terror (feat Boy Dead Vertical)
6.Tentara Mayat (feat Baken Siksa Kubur)
7.Intelektual Frontal
8.Kill Your Mother, Rape Your Dog (Dying Fetus cover) (feat Vera Ex-Dimenthorn)
9.Brainwashed by DB Digital Syndrome (DJ Dubali Beat)
10.Slave New World (Sepultura cover) (feat Boy Dead Vertical)
11.Progress for Revival (demo version)
12.Journey to the End of the World
13.Tentara Mayatinstrumental
14.Selamat Datang Akhir Dunia (live)

Ditulis oleh Jihad Al Ghifari



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search