Selasa, November 18, 2014

Jeff Loomis Conquering Dystopia bergabung bersama Arch Enemy

Kabar gembira untuk para penggemar arch enemy di scene tanah air ini, kabarnya bahwa mereka baru saja menambah amunisi baru bernama Jeff Loomis. Setelah beberapa hari yang lalu mereka kehilangan gitaris mereka Nick Kordle yang telah bergabung bersama Arch enemy sejak 2012 hingga 2014 dan telah menghasilkan 1 album arch enemy - War eternal saat nick masih di arch enemy. Kini arch enemy mendapatkan pengganti Nick yaitu jeff, selain mantan gitaris nevermore jeff juga saat ini tercatat masih sebagai gitaris dari band progressive death metal Conquering Dystopia. 

Jeff Loomis memberikan statement bahwa "Saya merasa sangat senang bisa bergabung bersama Arch enemy. Michael Amott dan saya sering berbincang selama bertahun-tahun bersamanya sejak saya melakukan tur ketika masih bermain di nevermore. Tidak hanya saya yang mengagumi permainan gitaris dan penulis lagu tersebut, tapi saya juga menganggap dia sebagai teman dekat. Untuk itu dapat bergabung bersama Michael, Sharlee, Daniel, dan Alissa adalah sesuatu yang benar-benar saya rencanakan untuk 2015 mendatang dan akan menjadi tahun yang hebat bagi saya."

Jeff Loomis akan beraksi sebagai gitaris arch enemy diatas panggung mulai tanggl 26 November 2014 mendatang dalam rangkaian tour arch enemy di eropa.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search