Senin, Februari 16, 2015

Kapital kemas lagu-lagu baru dalam mini album Anonymous

Pasukan penebar teror dari belantara kalimantan timur tepatnya di kawasan tenggarong mereka berkembang biak layaknya armada yang siap membisingkan nusantara dengan musikalitas mereka yang sudah tidak ragukan lagi. Sukses merilis debut album penuh bertajuk Teror Dari Belantara pada 2014 lalu yang berisikan kumpulan lagu lama serta beberapa lagu baru yang dikemas jadi satu yang berjumlah 17 track dengan nuansa etnik dayak sebagai ciri khas tempat lahirnya kapital. Kini monster metal yang beramunisikan Akbar Haka (Vocal), Beng (Bass), Dhani (Guitar), Ivory (Guitar), dan Indra Kusuma (Drum) kembali akan melepaskan sebuah mini album yang berisikan 6 track lagu - lagu baru. Perilisan debut mini album yang bertitlekan Anonymous tersebut akan diselenggarakan 19 februari mendatang bertepatan ulang tahun distorsi records, label yang merilis album kapital.

Akbar haka sang vocalis dari Kapital menjelaskan "Anonymous sendiri berasal dari awal kata anonim yang artinya tidak dikenal, karena kita bermain di ranah yang baru dan belum pernah kita mainkan, itu alasan kenapa kami (Kapital) memilih title album tersebut". Selain itu Akbar Haka menambahkan bahwa 6 lagu yang terdapat dalam album Anonymous telah dikerjakan sejak 2012 namun ada beberapa pertimbangan sehingga 6 lagu tersebut baru dikeluarkan pada 2015 ini.

Debut mini album Anonymous sendiri akan dikemas dalam cd dan digital download pada 19 februari 2015 dan untuk cover art anonymous dieksekusi langsung oleh artworker bernama Adi Chriztian Art asal jogja. So still waiting untuk kehadiran anonymous dan jangan lupa beli cdnya untuk bukti nyata dukungan terhadap karya anak negeri. 

Track List Anonymous 
1. Sketsa Diorama
2. Analogi Belukar
3. Tertikam
4. Parade Rimba
5. Klausa Hipokrit
6. Genderang Perang


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search