Selasa, Februari 17, 2015

Penghujung Februari Sabaoth Keluarkan Unholy Divinity

Februari menjadi bulan penuh kegilaan, kebrutalan, kesadisan dan entah kata - kata apalagi yang dapat mendeskripsikan bulan tersebut. Banyak band - band yang menetaskan sebuah karya dalam bentuk rilisan fisik baik itu debut album penuh ataupun sekedar mini album. Termasuk salah satu label anyar bernama Dismembered records tidak kalah sadisnya, dipenghujung bulan februari tepatnya tanggal 28 mendatang label tersebut akan menetaskan karya dari band asal manado yaitu Sabaoth dengan title album Unholy Divinity yang mana album tersebut adalah rilisan pertama oleh dismembered records. Sabaoth merupakan band berdiri sejak 2005 silam namun berbagai halangan serta banyaknya kendala dalam band tersebut, akhirnya tepat 2015 mereka baru melahirkan karya pertama yang terangkum ke sebuah album penuh. Sabaoth sendiri beramunisikan Boy Sompotan (Vocal), Rio (Guitar), Ivan (Bass), dan Marcel (drum).

Untuk lebih detailnya sang vocalis boy menjelaskan bahwa "Materi album Unholy Divinity sudah dikerjakan sejak akhir tahun 2013 tapi proses recording baru bisa kami (Sabaoth) kerjakan pada oktober 2014 kemarin dikarenakan kesibukan masing-masing personil dan untuk recording sendiri kami kerjakan di NM Studio Manado", tema - tema sisi gelap manusia yang mengarah ke blasphemy terangkum menjadi satu dalam lirik serta cover art unholy divinity, ujar boy sabaoth.

10 track termasuk intro dan outro dengan nuansa brutal death metal dibaluti bumbu - bumbu groovy siap dihadirkan dalam album unholy divinity. Adapun salah satu tracknya adalah Pray Of The Unholy yang sudah dapat kalian dengarkan streaming melalui youtube. Cover art menjadi hal penting untuk menarik perhatian para kolektor ataupun pecinta rilisan fisik, cover art unholy divinity sendiri dikerjakan langsung oleh Rio Oscaryzm sedangkan untuk coloring dieksekusi oleh Agus Gajah Gempita (Dismembered Team). Selain untuk menunjang hasil yang memuaskan mixing dan mastering mereka serahkan langsung kepada Januaryo Hardy (Cadavoracity and Perverted Dexterity) atau Insidious Soundlab. Secara keseluruhan lirik yang terkandung dalam album unholy divinity dikerjakan oleh boy sabaoth yang ditulis dalam bahasa inggris.

Track List
1. Genesis (intro)
2. Rotting religion disbelieve
3. Baptized by hate
4. Fear and trembling
5. Truth in the eyes of your bigotry
6. Choir of the end times
7. Your god...not my god
8. Liturgy of perversion
9. Pray of the unholy
10. Revelation (outro)



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search