Selasa, Maret 31, 2015

Kampanye Support Local Movement dengan "Dilarang Duduk"


DILARANG DUDUK adalah sebuah judul acara dengan konsep studio gigs yang diadakan pada 05 April 2015 di Bhineka Studio, Jl. Gubeng Kertajaya XI no. 07 Surabaya. Acara yang dihajar mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB ini hanya diramaikan oleh 4 band saja dan semuanya berasal dari Surabaya, yaitu SEIT ZEHN, TIKAM, FIRE BENDER dan THE BLINDSIDE.

Selain menampilkan band, acara sederhana tersebut juga akan menyajikan pameran artwork karya seniman muda Surabaya yang dipajang ala kadarnya di halaman depan, serta ada beberapa kolektor rilisan fisik yang akan memamerkan koleksi-koleksi Mereka.
Seperti studio gigs pada umumnya, jika ingin datang ke acara tersebut tidak perlu merogoh dompet untuk tiket masuk karena acara tersebut gratis. Namun ada satu syarat penting yang harus Anda patuhi, yaitu dilarang memakai produk clothing luar negri atau merchandise band luar negri karena salah satu misi kecil dari pergerakan ini adalah menyulut kebanggaan terhadap kekayaan kreatifitas lokal Kita.

Acara ini nantinya akan didokumentasikan mulai dari awal hingga akhir acara dan diupload ke youtube agar semakin banyak orang yang melihat kreatifitas anak-anak Surabaya, maka dari itu penting sekali bagi pengunjung untuk mematuhi aturan dilarang memakai produk fashion luar negri, karena nanti pasti akan tertangkap kamera.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search