Senin, Maret 23, 2015

Lewat Line Up baru, Drop akan keluarkan 'Savage Revenge'

Pasca sukses merilis album perdana bertajuk Sadistic Independent Of Bliss lewat breeding records, kali ini band brutal death metal yang bermarkas di tangerang tersebut akan keluarkan mini album 'Savage Revenge' melalui label BrutalMind Records. Drop sendiri merupakan band yang terbentuk sejak 2004 namun kendala gonta-ganti personil membuat band ini kurang produktif melahirkan album. Savage Revenge adalah jawaban dari tutup mulut mereka mengenai dimana karya mereka disaat band - band lain sibuk menelurkan album baru. 4 track dengan 3 lagu baru ditambah 1 lagu demo 2011 berjudul Moralitas semu yang dimastering ulang akan tersaji dalam mini album tersebut. Lewat savage revenge atau dalam bahasa indonesianya angkara dendam drop menjelaskan mereka akan bicara masalah dendam manusia, dimana setiap dendam itu akan menimbulkan masalah bahkan bisa saling membatai manusia yg satu dan lainnya! 

Nyomenk Gitaris Drop membeberkan bahwa "Proses pengerjaan savage revenge telah dikerajakn sejak agustus 2013 untuk take drum namun sedikit mendapatkan problem kemudian recording dilanjutkan lagi sejak pertengahan 2014 hingga selesai mixing and mastering januari lalu atas pengerjaan A4 Studio recording," selain itu nyomenk menambahkan untuk savage revenge memiliki perbedaan yang signifikan dari album perdana yaitu dari segi aransemen, konsep, line up dan durasi permainan.

Kini band yang beramunisikan Gaber (Vocal), Andry (Gitar), Dewa (Bass), Wahyu (Drum) tersebut telah dijadwalkan 13 april 2015 hari ditetapkannya mini album drop rilis, cover art dengan lukisan sekumpulan manusia yang terjun ke dasar api layaknya neraka berhasil dikerjakan oleh Bloody art vomit. Mungkin kalian akan penasaran bagaimana aransemen musik mereka dalam mini album savage revenge, patut kita nantikan pada tanggal yang telah ditentukan diatas. Stay brutal and long life death metal...!!

Track List
1. Savage Revenge
2. Metamorfosa Kebencian
3. Ideologi Penyiksa
4. Moralitas Semu [Re-Mastered demo 2011]

Cover art by Bloody Art Vomit
Source photo : Facebook

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search