Selasa, April 14, 2015

Review Album : Depraved Murder - Remnants Of Depravity

Gempuran dari para metalhead jawa timur sepertinya masih mendominasi di awal – awal tahun 2015 ini, tidak sedikit band – band wilayah jawa timur menelurkan album dari label – label berbeda salah satunya Depraved Murder one of killer from kediri kingdom death metal tepatnya di daerah pare. Tidak perlu untuk menunggu waktu lama menghasilkan karya, meski masih umur empat tahun band ini berdiri terbukti album penuh pertama berhasil dibangkitkan lewat label WAAR Production. Remnants Of Depravity sebuah materi berbahaya yang siap menghantam gendang telinga kalian dengan 8 track mematikan yang penuh aroma brutal death metal kejam tiap-tiap part yang dihasilkan.

Tidak perlu banyak ceramah panjang kali lebar, saya akan membedah isi perut Remnants Of Depravity yang diawali dengan intro berjudul “Remnants Of Depravity”. Permulaan track pertama ini sangat kental perkiraan kebrutalan terjadi ditrack selanjutnya melalui vocal-vocal guttural lucky yang diakhiri instrument death metal easy listening. Benar dugaan saya “Perspective Human Tortured” tanpa basa basi langsung menghajar habis-habisan telinga saya bersama hyperblasting tanpa ampun, riff-riff gitar down tune membawa saya untuk berheadbang sembari menikmati setiap perputaran lagu kedua ini. Nada-nada vocal guttural dilapisi scream menambah cita rasa kebringasan Perspective Human Tortured. Masih pada atmosfir menakutkan, blasting yogi msaih meneror otak saya lewat track ketiga “Intestinal Evisceration” dan menuju menit ke 2 pada track ini saya dihantarkan menuju beat-beat rendah sambil headbang tapi beat-beat tersebut tidak bertahan lama karena setelah itu rancikan cita rasa brutal death metal kembali disuguhkan dan outro seperti cuplikan film horror bernuansakan gore terselip ditelinga saya. “Neurological Brain Disorders” still killing your brain with smiling brutal and blast drum rapat dikombinasikan vocal guttural lucky. Sebuah tembang kenangan tahun 90an klasik namun tetap gore menjadi intro yang menarik di lagu “Disgenosome”, part-part di lagu ini terdengar lebih rapi dengan tidak meninggalkan unsur brutal with hyperblast and guitar down tune. “Eksekusi Psikopat” siap mengeksekusi telinga dan otak kalian bagaikan psikopat yang akan memakan daging kalian, intro brutal kejam dan sadis terdengar sebelum saya menikmati alunan brutal death milik depraved murder ini, emosi lucky kental terasa dilagu tersebut yang kemudian diakhiri outro penggalan film pembunuhan. The last track “Desolated” menawarkan sajian penenang dengan lantunan irama gitar merdu sepanjang 2 menit.

Secara keseluruhan delapan track dalam album ini sangat kental nuansa brutal death metal yang siap menyayat kulit kalian bersama hyperblasting and sick guttural vocal combine guitar down tune ditambah kualitas sound sangat maksimal serta cover art yang so fucking sick, pembantaian dan penghancuran organ tubuh kalian lewat materi-materi kejam oleh depraved murder di album Remnants Of Depravity. FYI, review ini hanya sebagai acuan kalian sebelum membeli cd original milik depraved murder dan sebagai tambahan review ini pasukan jihad webzine akan memberikan satu track untuk kalian dengarkan karena penilaian sempurnanya adalah berasal dari pendengaran pribadi bukan dari penilain orang lain. so keep support local band with buy original music..

Band : Depraved Murder
Album : Remnants Of Depravity
Asal : Pare, Kediri
Label : Waar production
Code : WP010
Rate : 9/10

Track List
1 Remnants Of Depravity
2 Perspective Human Tortured
3 Intestinal Evisceration
4 Neurological Brain Disorders
5 Disgenosome
6 Torso Rotten Flesh
7 Eksekusi Psikopat
8 Desolated

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search