Selasa, Mei 05, 2015

4 Lagu berbahaya Nervagust terangkum dalam "Eviction"

Mengenal nama Nervagust mungkin sebagian dari kalian tidak tau asal usul band ini, yah memang mereka baru saja terbentuk sejak 2014 kemarin tapi walau umur masih merangkak progress mereka untuk menghasilkan karya tidak bisa dianggap remeh. Nervagust sendiri meski band baru tapi sosok dibelakang nama band tersebut berisi dua orang dari band yang sudah tidak asing lagi di scene death metal kota bandung yaitu berasal dari band depravity savage dan flesh autopsy. Setelah merilis single free download bertajuk Eviction, Nervagust menjadikan Eviction sebagai title dari EP merka yang dirilis dalam bentuk CD via Crows Record.

Sebagai pengingat, Nervagust adalah band Death Metal asal Bandung yang teridiri dari Diki Anugrah Senage di Vokal, Billy Ariezona di Guitar, Vikri Septian di Bass, dan Irsad Hariyanto di Drum.  Riff heavy ala Obituary, Gojira & Vader adalah konsep dasar kami untuk memanjakan telinga penyuka musik metal. Ditambah beat drum yang relative simple tapi tetap brutal & heavy, diharapkan mengembalikan definisi dasar dari Death Metal itu sendiri. Setelah dirasa cukup matang dalam segi konsep, akhirnya   4 track berhasil direkam dan  pada tanggal 22 April 2015, Eviction EP resmi dirilis dalam bentuk CD  oleh Crows Record. Sementara untuk format kaset, akan dirilis selanjutnya dengan jumlah terbatas.

Di antara hingar bingar musik metal di kota Bandung, Eviction diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dan memperkaya variasi musik metal di kota Bandung khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dari segi lirik, secara umum menceritakan tentang kritik sosial terhadap keyakinan yang salah, arti dari kehidupan, serta kesinambungan dengan alam semesta sebagai tempat kita hidup saat ini. Sedangkan dari segi produksi, Eviction EP direkam pada akhir 2014 di Masterplan Studio (drum) oleh Zoteng sebagai operator, dan Sanwa Studio (guitar, bass, vocal) oleh Sandy Simon sebagai operator yang juga mengerjakan mixing dan mastering EP ini. Sementara artwork dikerjakan oleh Isna Maulana dan Huda AH. 

Track List
1. Eviction
2. Alteration Alive 
3. Removal
4. Mind Seclusion

Member : 
Diki Anugrah Senage : Words & Growler
Billy Ariezona : Six String Agressor
Vikri Septian Maulana : Low String Attacker
Irsyad Hariyanto : Drum & Beat Bomber

Produced By Nervagust By End Of 2014
All Musics & Lyric Written & Recorded By Nervagust 
Guitar, Bass, & Vocal Recorded At Sanwa Recording Studio By Sandy Simon 
All Drum Recorded At Masterplan Studio By Toteng Forgotten
All Musics Mixed And Mastered At Sanwa Recording Studio By Sandy Simon
Artwork & Logo Drawed By Isna Maulana “Srvmnation”, Colored By Huda AH “Rockland”
Layout Done By Reduan Purba

www.soundcloud.com/nervagust
www.facebook.com/NERVAGUST
www.twitter.com/NERVAGUST
www.reverbnation.com/nervagust
nervagust@gmail.com
CP : 085721028700




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search