Jumat, Mei 22, 2015

Beside publikasikan single baru untuk album eleven heroes

Penantian cukup panjang bagi para exterminator untuk menantikan kapan beside akan merilis album, dan akhirnya penantian tersebut sedikit demi sedikit terjawab sudah. Hari ini Beside unit melodic death metal asal bandung baru saja merilis single terbaru mereka dengan judul "Under Hollow". Beside sendiri terakhir merilis album adalah pada 2008 silam melalui label Absolute Records dengan berisikan 10 track didalamnya termasuk 8 lagu dan 2 instrument Intro dan Outro. 9 Februari 2008 merupakan tahun launching album mereka dan harus berakhir kelam, karena seperti yang kita ketahui sendiri tepat launching album beside - against ourselves selesai acara sangat tidak disangka harus menelan korban. Sebagai dedikasi untuk jasa para metalhead yang menjadi korban tragedi AACC maka beside memberikan nama eleven heroes sebagai title album kedua mereka, eleven heroes sendiri diambil dari 11 korban yang jatuh pada launching album perdana beside. 

Album Eleven Heroes sendiri nantinya akan berisi 10 track termasuk 9 full song dan 1 instrument, Rizky Raditya gitaris dari beside menjelaskan "Under Hollow menceritakan beberapa hal pahit yang sempat kita (beside) alami kemarin-kemarin termasuk tentang tragedi AACC". Sebelum keluarnya Under Hollow, beberapa lagu baru seperti Tuhan & Setan, dan Membunuh atau Terbunuh sudah pernah dipublikasikan melalui live show mereka dibeberapa kota. 

Awal pengerjaan untuk album eleven heroes sudah dimulai sejak 2012 namun kendala keluarnya member beside yang hanya menyisakan bebby sang drummer membuat proses pengerjaan album terbaru beside menjadi tersendat, sementara itu eleven heroes ini mereka kerjakan secara maksimal sendiri tanpa melibatkan member diluar beside dan rencananya pasca lebaran album eleven heroes akan mereka luncurkan kepermukaan. Buat kalian yang penasaran dengan lagu baru beside - Under Hollow dapat kalian dengarkan dan bebas unduh dibawah ini.

Source photo : Beside Facebook




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search