Sabtu, Mei 16, 2015

Onlysick lahirkan anak pertama bernama 'We Just Sick'

Tidak ada yang lebih dibanggakan bagi pelaku seni musik selain karya fisik yang lahir dari hasil kerja keras melalui sebuah pemikiran bersama, materi, waktu hingga emosi. Onlysick akhirnya dengan bangga pada akhir april kemarin melahirkan anak pertama bernama 'We just sick' sebuah debut album penuh pertama dari band grindcore asal jambi yang beramunisikan peluru tajam disisi vocal dan bass ada danny, obie sebagai guitar sekaligus vocal 2 dan Panji sebagai drummer. Trio grindcore ini sudah aktif dalam dunia musik grindcore tanah air sejak 2010 dan selang perjalanan 5 tahun akhirnya mereka melahirkan karya yang cukup sadis dan berisikan 10 track menghantam telinga. 

Dead rebels records salah satu label yang cukup aktif merilis band-band asal pulau sumatera sebut saja seperti Komponen Neraka, Exploding The Cranial, dan Endocarditis. Onlysick album we just sick merupakan rilisan ke sembilan sejak 2012 label dead rebels lahir untuk merilis karya-karya berbahaya band-band anak negeri. For your information, dengan waktu yang tidak terlalu lama yakni sejak november kemarin hingga april proses pengerjaan album perdana onlysick akhirnya rampung dikerjakan di ts studio, studio dimana mereka recording sekaligus mixing and mastering. 

Selain itu menurut sang vocalis danny menjelaskan bahwa "Album ini berceritakan tentang Sosial masyarakat serta instansi-instansi hingga paradigma-paradigma yang kami (onlysick) anggap dan untuk secara garis besar album ini terinfluence beberapa band besar seperti napalm death". Cover art album we just sick mereka menyerahkan langsung kepada Ajeng artworker asal kota kembang bandung. Penasaran bagaimana permainan mereka di album we just sick yang terangkum dengan durasi hingga 30 menit dalam 10 track tersebut dapat kalian order via deadrebels ataupun di distrubusi yang tersebar pada wilayah kalian berada.

Track List
1. F*ck I'm Sick
2. Pendidikan Menjadi Ajang Bisnis
3. Dosa Bukanlah Karma
4. Kremasi Jiwa
5. Kami Hanya Sakit
6. Globalisasi Merusak Kultur
7. Religion Is Not War
8. Ketika Moralitas Di Pertanyakan
9. A.I.B (Apa Itu Bebas)
10. Muka Dua

Price. IDR. 50k // USD. $10
Call Order or wholesale. SMS/WA. 0853 11702329 // BBM. 24EC7E83


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search