Senin, September 30, 2013

Death Theresia

Awal mula kami membentuk sebuah band bergenre metalcore dengan line up Landy (vokal), Rizqiyano (gitar), Alam (bass), Satya (gitar), Devian (drum). Berawal dari perbincangan kecil mengenai genre metalcore yang pada saat itu sedang meramaikan industri metal, dan saat itulah awal Death Theresia terbentuk. Death Theresia adalah sekumpulan anak muda yang berbeda tapi mempunyai satu tujuan untuk maju dan memperkenalkan musik metal agar dapat dinikmati dan menghapuskan pandangan negatif tentang genre dan pergaulan musik metal.
Death Theresia terbentuk pada tangggal 7 maret 2010 dan menghasilkan 3 lagu pertama kami yaitu Death of 19, Jeritan Pribumi dan Escape of the Death. Lamb of God dan Burgerkill adalah influence musik kami pada saat itu.
Death Theresia diambil dari 2 suku kata yaitu “Death” (Kematian) dan nama “Theresia” (nama seorang tokoh agama yg membangun Missionaris of Charity), dan maksud penggabungan dua kata tersebut memiliki arti “zaman ini adalah zaman dimana semua perbuatan yg mengandung kebaikan telah binasa”.
Seiring berjalanya waktu Death Theresia mengalami pergantian personil dikarenakan ada hal hal tertentu & kebijakan masing – masing, setelah sempat fakum beberapa waktu DEATH THERESIA kembali dengan menawarkan genre death metal dan siap mengguncang komunitas metalhead dengan alunan musik kematian kami. dengan perundingan yg matang, posisi Devian (drum), Satya (gitar), Alam (bass) gantikan oleh Uya (drum), Jacob (gitar) dan dwi (bass). 
Masa kritis Death Theresia belum usai, terjadi konflik dan selisih paham yang mengakibatkan Death Theresia harus kehilangan drummer dan gitarisnya untuk yang kedua kalinya. Seperti bunga yang sedang mekar dan tidak mau melihat berhenti berkembangnya sang bunga, maka Taufik (drum) dan Shandy (gitar) mengisi kekosongan Death Theresia hingga terus berjalan dan terus berkembang. Bagi kami Death Theresia bukan hanya sebuah band yg hanya melengkapi saat ego masing masing personil harus diluapkan melalui musik, tapi Death Theresia lebih dari keluarga kecil kami. Death Theresia hidup dengan lima otak, lima tenaga, dan lima kehidupan yang menjadi satu dengan mempunyai satu semangat dan impian. 
Ini lah Death Theresia dengan line up Landy (vocal), Rizqiyano (gitar), Shandy (gitar), Dwi (bass) dan taufik as (drum), dengan genre death metal, dan melahirkan lagu – lagu cadas yang kami rangkum dan akan terus mengembangkan sayap di dunia metal. Dan ini lah Death Theresia dengan prestasi dan kreatifitas yg kami miliki siap untuk mengoyak kuping para metalheads tanah air dan dunia...
Dan sebuah kejutan dari mereka adalah insya allah tahun 2014 mendatang Death Theresia akan merilis debut full album pertama mereka "Immortal" melalui label Breeding Records Tangerang

Influence : Deicide, Cannibal Corpse, Misery Index, Dying Fetus, Spawn Of Possession, Destruction, Slayer, Severed Savior, Suffocation, Odious Mortem, Death, SiksaKubur, Forgotten, 

Label : Breeding Records , Tangerang , Indonesia

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search