Kamis, September 26, 2013

Over Power

Berawal dari seringnya kami berkumpul di suatu komunitas hitam nan jahat (haha), dan akhirnya timbul keinginan untuk belajar berkarya dan membangun sebuah band Grindcore, kenapa Grindcore? 
Ditengah-tengah hiruk pikuk mereka yang berperang dengan membawa genrenya masing-masing, kami lebih memilih Grindcore karena kami ingin berpola pikir yang berbeda, emosi yang berbeda dan attitude yang berbeda (dalam berkarya) dan kami ingin berkarya di jalur kami, namun tetap berbaur menjadi satu karena perbedaan adalah warna! Dan bukan berarti disini berbeda lantas lupa akan tujuan kami, berbeda bukan berarti membeda-bedakan, dan berbeda bukan berarti berbeda dalam penampilan meskipun tanpa perbedaan semua sama saja! Kenapa juga berusaha tampil berbeda kalau kita lupa akan tujuan kita?
Dan akhirnya sekitar bulan February 2012 kami mulai berdiri (waktu itu belum mempunyai sebuah nama) 
Dengan line-up pertama : · Andre William ✖ Guitars , · Midgrad ✖ Guitars , · Herfagre ✖ Bass ,  · Ari Fitra ✖ Drums , · Ardy ✖ Vocals
Setelah beberapa kali latihan kamipun bermain di sebuah studio gigs untuk pertama kali dan memakai nama OVER POWER sampai sekarang. Seiring berjalannya waktu, sempat vakum oleh keadaan sampai beberapa lama, namun masih ada keinginginan untuk bangkit lagi meskipun line-up kamipun berganti :
· Wahyu George ✖ Guitars
· Roi ✖ Bass
· Digta ✖ Drums
· Ardy ✖ Vocals
Setelah Menjalani proses record dan posisi guitar di-isi oleh oleh Wahyu George, guitaris kamipun digantikan oleh Galluh Cahya.. Thanks George, for helping us in the process of recording :)
Dan Line-Up untuk 2013 adalah : · Galluh Cahya ✖ Guitars, · Roi ✖ Bass, · Digta ✖ Drums , · Ardy ✖ Vocals
Kami memang tergolong baru dalam membangun sebuah band khususnya Grindcore, karnanya kami masih butuh belajar dan bimbingan. Besar harapan kami juga adalah kami bisa membantu meneruskan perjuangan orang-orang terdahulu kami memperjuangkan scene metal underground khususnya di Kediri.

Contact Person : 083-851-299-173
Email : overpowergrind@gmail.com

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search