Rabu, Oktober 30, 2013

Band Review: Shattered Memories Malang Deathcore

Kami berdiri pada 16 Mei 2012 di kota Malang. Di awali oleh 2 sahabat Tito (Drum) dan Shadili (Gitar) yang mencoba membangun sebuah band bernama "Kurawa Killed Pandawa". Diawali dari pertemuan ketidak sengajaan, Tito yang sempat satu panggung dengan Raffa (Bass) yang saat itu membawa Rock Alternative. Saat itu Raffa bergabung dengan band ini dan kemudian mengajak Pras (Voc) dan Didi (Gitar) menyusul melengkapi band ini. Kesamaan kami pada musik underground mendorong kami menyalurkan sesuatu yang kami senangi dalam sebuah band yang bergenre Deathcore Dengan ditukangi Pras sebagai Vocal (Scream& Growl), Shadili sebagai Gitaris 1 (Melody), Didi sebagai Gitaris 2 (Rhytm), Raffa sebagai Bassis dan Tito sebagai Drummer. 
Setelah hampir setahun kami menggunakan nama : "Kurawa Killed Pandawa ", kini kami mengganti nama menjadi " SHATTERED MEMORIES " dengan mencoba membawa konsep dan tema baru yang akan kami bawakan. Dengan sedikit perubahan pada personil yang semula Raffa pada posisi Bass kini mengisi kekosongan pada bagian Gitar yang ditinggalkan oleh Shadili. Dan kini kami merekrut personil baru (Yoga) pada posisi Bass
Keterangan
Shattered Memories (ex Kurawa KIlled Pandawa) Band asal Kota Malang yang dibentuk pada 16 Mei 2012 dengan susunan formasi baru :
Pras (Vocal) , Raffa (6 String) , Didi (6 String) , Yoga (4 String) ,Titho (Drumm)





Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search