Jumat, November 01, 2013

Asphyxiate siap luncurkan "Self Transform From Decayed Flesh"

Bekasi brutal Death Metal menjadi asal mula Asphyxiate lahir di permuka bumi, dengan formasi sekarang Josh (vokal & Guitar), Adi (Bass) and Yogi (Drums). Meski sempat ditinggal oleh Deddy setelah album "Anatomy of Perfect Bestiality" pada 2009 dulu tak membuat Asphyxiate tenggelam begitu saja. Kini Setelah 2009 lalu, di tahun 2013 ini mereka akan kembali merilis album bertajuk "Self Transform From Decayed Flesh". Beisikan 9 lagu menjadikan album Self Transform From Decayed Flesh wajib untuk dimiliki, Kini 2 lagu dari album tersebut mereka publikasikan sebagai promo lagu di album Self Transform From Decayed di antaranya ada "Instrument Of Defiled Breeder" dan "Self Transform From Decayed". Album terbaru dari Asphyxiate sendiri di rekam di Studio EC3 jakarta dan proses mixing serta masteringnya di lakukan di salah satu studio yang berada di USA, Ucap Josh Asphyxiate

Bertemakan Gore dan brutal, album tersebut dilahirkan melalui label USA yang sangat terkenal yaitu New Standard Elite yang juga merilis album Gore Infamous, Lumpur. Covert Art menjadi bagian yang cukup berperan penting untuk hasil album secara maksimal, Cover Art album Self Transform From Decayed ini dibuat oleh Artworker asli Indonesia yang bernama Jonrinz Art.

Siapkan kantong kalian untuk pesan cd ini dan siapkan telinga kalian untuk mendengarkan kebrutalan dari setiap lagu yang tersaji disetiap irama brutal mereka. Belilah cd original mereka untuk mendukung agar band - band yang sudah lama ada ini tetap selalu hidup sampai waktu yang menentukan.



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search