Senin, Maret 17, 2014

Band Review: Last Majesty

Last Majesty yang berarti “Keagungan Terakhir” didirikan oleh Ronald Mevian dan Ace Zepan pada bulan September 1999 yang terinfluence oleh band luar seperti “Beto Vazquez, Edenbridge dan Within Temptation”. Dan mereka mengambil konsep musik “The Etherial Euphony Gothic Metal” dengan lirik lirik yang kebanyakan mengangkat hal tentang “Love, Sadness dan Demise”. Line Up Last Majesty diantaranya :
- Ronald Mevian : Guitar , - Ace Zepan : Bass, - Hellend : Voices Of Goth, - Angga Nextar : Drum, - Raydo Majesty : Keyboard
Pada bulan Maret 2001 mereka ikut mengisi album kompilasi “Blacker Than Darkness III” yang dirilis oleh Dark Banner Prods dengan sebuah lagu yang bertitle “Tu Es La Lumiere De Ma Vie” dan kemudian mereka berhasil merampungkan album perdananya  yang bertitle “...Of Lust And Love” pada akhir Maret 2002 di bawah label dark Banner Prods. Dan kemudian pada bulan Juni 2003 mereka kembali ikut mengisi album kompilasi 2 buah lagu sekaligus yang bertitle “Incence For Glorification” untuk kompilasi “Blackest Side” yang dirilis oleh First Wave records dan “Vision Of Demise” untuk kompilasi “Voices From The Funeral Fog II” yang dirilis oleh Fogflames Records. Kemudian pada pertengahan tahun 2003 perjalanan mereka terguncang dengan keluarnya Hellend “Voices Of Goth” dan untuk mengisi kekosongannya, akhirnya mereka menemukan seorang putri dari sisi kegelapan yaitu Nurita Scabia. Dan dengan hadirnya female baru maka line up Last Majesty pun berubah menjadi :
- Ronald Mevian : Guitar, - Ace Zepan : Bass, - Nurita Scabia : Voices Of Goth, - Angga Nextar : Drum, - Raydo Majesty : Keyboard
Dan setelah bergabungnya Nurita Scabia  mereka pun berhasil merampungkan  album keduanya yang bertitle “Dreams” pada pertengahan tahun 2005 di bawah label Darkwhip Productions. Kemudian pada pertengahan tahun 2007 perjalanan mereka terguncang kembali dengan keluarnya Nurita Scabia “Voices Of Goth”, Ronald Mevian (Guitar) dan Raydo Majesty “Keyboard” dan untuk mengisi kekosongannya, akhirnya mereka menemukan lady of the lake dari sisi kegelapan yaitu Delia Destiana “Voices Of Goth”, Sony Sheckles "Keyboard" Zan Zurghots “Guitar” dan Ahmad Hendrix “Bass” Dan dengan hadirnya mereka maka line up Last Majesty pun berubah menjadi :
- Ace Zepan : Guitar, - Zan Zurghots : Guitar, - Delia Destiana : Voices Of Goth, - Angga Nextar : Drum
- Ahmad Hendrix : Bass, - Sony Sheckles : Keyboard
Dan setelah bergabungnya line up baru,  mereka pun berhasil merampungkan 2 demo lagu terbaru untuk album mereka berikutnya  yang diberi title “Kesempurnaan Nuansa Kelam” dan "Don't Believe". Nanum pada akhiri posisi solit tersebut harus dengan berat hati tanpa kehadiran zan zurghots lagi. dan sekarang formasi Last Majesty adalah Che Zepan (Guitars), Angga (Drums), Delia (Voice), Ahmad Hendrik (Bass), dan Sony (Keyboards)

Discography :
- Tu Esla Lumiere De Mavie - Blacker Than Darkness III Compilation Tape ,Maret 2001 DarkBanner Productions
- ....Of Lust And Love First Album DarkBanner Productions
- Incence For Glorification - Blackest Side Compilation Tape, januari 2003 First Wave Records
- Vision Of Demise - Voice From The Funeral Fog II Compilation tape, Juni 2003 Fogflames Records
- The Memories - Dark Forlorn Compilation tape ,Febuari 2004 Dark Whip Productions
- Dreams - Second Album, July 2004 darkwhip Productions / LM Records
- Kesempurnaan Nuansa Kelam 2010 Single
- Harapan Tak Pasti - 2011 Single
- Penantian- 2011 single
- Believe - 2012 Single
- Kesempurnaan Nuansa Kelam (New Version) single 2013


Band Contact :

ace zepan

Kp.sukamulya VI Rt.06 Rw.07
Desa. Panenjoan Kec. Cicalengka
Bandung 40395

Mobile :089658752666
e-mail : acezepan@gmail.com

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search