Rabu, April 03, 2024

Single “Indahnya Bercinta” adalah Hasil dari Masa Resilien Wedhar PJ Selama 2 Tahun


Setelah menjadi manusia resilien selama 2 tahun, Wedhar PJ merilis “Indah Bercinta”. Lagu yang dirilis pada tanggal 5 April 2024 ini bercerita tentang pribadi yang kembali optimis. Individu yang resilien adalah individu yang optimis.

Selain optimis, individu yang resilien adalah individu yang terampil mengekspresikan emosinya, baik negatif atau positif. Begitu juga yang dirasakan oleh penyanyi solo asal Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Wedhar PJ atau yang biasa disapa Wedhar mampu mengonversi emosinya menjadi ketenangan dan fokus. Sedangkan bahan bakar emosi yang ada dalam diri Wedhar pada saat menjalani masa resilien adalah keterpurukan hubungan yang telah berakhir.


Mengingat kembali pada tahun 2021, Wedhar merilis satu album yang bertajuk “Delusi”. Album yang bercerita tentang getirnya cinta ini adalah salah satu bentuk luapan letupan emosi Wedhar yang tertata dengan baik.


Berbeda dengan kisah cinta di album “Delusi”. Kini, penyanyi berusia 25 tahun ini meluapkan rasa bahagia kisah cinta dalam lagu “Indah Bercinta”. Melalui lagu “Indah Bercinta”, Wedhar berharap dengan masa depan yang kemudian bisa mengendalikan jalan hidupnya. Ini adalah bukti bahwa Wedhar berhasil melalui masa kekosongan dan kemudian menemukan kisah yang baru.


“Pada akhirnya Wedhar bisa merasakan kembali Indahnya hubungan percintaan ketika menemukan orang baru dan bisa melupakan seluruh masalalunya”, Wedhar menjelaskan. Secara musikal, “Indah Bercinta” juga memiliki perubahan yang drastis dengan album dan single yang sebelumnya telah dirilis. Lagu yang diproduseri oleh Wedhar sendiri, memiliki suasana musik disko yang populer di tahun 80an.


Tak sendiri, Wedhar juga dibantu oleh Finno Hidayat untuk mengisi drum, Basswara Wiwaswan untuk bass, dan Ivan Yanuar sebagai rekayasawan penyelaras akhir. “Indah Bercinta” sudah bisa diputar di gerai-gerai musik digital.


Bersamaan dengan rilisnya lagu “Indah Bercinta”, video klip “Indah Bercinta” juga bisa dilihat di kanal Youtube Wedharpj Official. Video klip yang diproduksi oleh Roland Boge menampilkan Wedhar dan Gabriel Tio sebagai pemeran.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search