Selasa, Juli 08, 2014

Inverted hadirkan "Budak Nafsu Setan" melalui Rotten Records

Blitar menjadi kota tumbuhnya Inverted band yang awal diberi nama HATRED CREATION pada 2008 ini. Selang beberapa tahun band yang dibangun oleh Bangoen dan Rizky ini berubah nama menjadi Inverted, 2011 mereka menemukan posisi komplit yaitu Ade (vokal), Rizky (gitar), Hamdan (bass), dan Bangoen (Drum) namun Ade sang vokalis waktu itu digantikan tedi. Bongkar pasang terjadi lagi, tedi harus meninggalkan Inverted untuk melanjutkan dunia pendidikannya dan akhirnya posisi vokal Inverted saat ini diisi oleh Tiar vokalis dari Human Aborted. 

Pada 2014 tepatnya bulan agustus mendatang Inverted menunjukkan bukti bahwa mereka bukan band sembarangan, kerja sama bersama Rotten Records label asal blitar juga Inverted bakal mengeluarkan EP pertama yang diberi title "Budak Nafsu Setan". Sebagian isi lagu dalam EP ini adalah lagu lama seperti Budak nafsu setan, Sangkakala, selain itu untuk temanya memilih tema sosial agama dan 1 lagu menceritakan tentang setiap nafas yang kita hirup akan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti, tutur Bangoen.

EP "Budak Nafsu Setan" nantinya akan berisi 3 lagu dan 1 intro, seperti yang disebutkan tadi 2 lagu di antaranya berjudul Budak Nafsu Setan, Sangkakala, dan 1 lagu Inverted akan berkolaborasi bersama Nofa vokalis dari Hellhound. Untuk urusan cover art EP inverted ini ditangani oleh seorang artworker yang mungkin belum terlalu dikenal khalayak ramai yaitu Efendi, dan Coloring dilakukan oleh Arief Tragedi Kereta jenazah sehingga menghasilkan Cover art yang maut.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search