Selasa, April 09, 2024

406 Rilis Debut Double-Single Mereka “The Darkness and its Different Shades / Tremble”


Band hardcore yang berasal dari penggabungan kota Tondano dan Tomohon, Sulawesi Utara, 406, baru saja merilis debut mereka lewat “The Darkness and its Different Shades / Tremble” pada 5 April 2024 melalui No Match Records.

“The Darkness and its Different Shades / Tremble” berisikan dua trek dengan konsep latar belakang dan cerita yang sama. Dua trek ini juga merupakan bagian dari EP mereka yang akan datang berjudul "The Frailty of The Contorted Human Mind".


"Kedua lagu ini terinspirasi dari kisah karya besar hideo kojima yang dibatalkan, P.T. yang merupakan teaser yang dapat dimainkan dari game Silent Hills yang dibatalkan, ceritanya mengikuti protagonis yang terbangun di ruangan beton di dalam rumah berhantu, saat sang protagonis mulai menjelajahi rumah dan lorong-lorongnya, dia menemukan bahwa hal itu berulang tanpa henti dan segala sesuatunya tampak terpelintir dan berubah-ubah. Selami mata protagonis saat dia mendengar dan melihat kengerian di depan matanya.” terang 406 mengenai tema dari double-single ini.


406 sendiri dibentuk pada tanggal 19 April 2023 oleh Brigiel, Juriko, Dandi, dan Deden yang terbentuk sebagai unit hardcore punk, berasal dari gabungan kota Tondano dan Tomohon. Dan diberi nama sesuai pasal 406 bab 1 KUHP. Tak lama kemudian, band ini muncul dengan formasi baru yang terdiri dari Reldy (vokal), Brigiel (gitar rhythm), Greg (gitar utama), Deden (bass), dan Dandi (drum) dan memainkan musik yang banyak mengambil pengaruh dari band-band seperti Knocked Loose, END, Incendiary, dan Jesus Piece.


Contact: 

Instagram : @406hardcore

Phone : +6281217382795 No Match Records. 

Instagram : @nomatchcentral

Email: nomatch.central@gmail.com


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search