Selasa, April 09, 2024

Pasca Rilis Debut EP Rebith, Unit Post Hardcore Blood The Face Rilis Single Baru Berjudul "Hopeless"


Setelah Rilis E.P Perdana Rebirth Dan Melakukan tour, Band PostHardcore asal Cikarang-Bekasi, Blood The Face mulai kembali produktif dengan merilis lagu terbaru. Beberapa waktu lalu sempat terhambat Adanya Pergantian Personil ,yang mana Pijar Vocalist lama Digantikan Aji Pratama Dan Gemilang Arie yang Menggantikan Almah Pada Bassist,Serta Masuknya Dzul di posisi Drumer.

Single  "Hopeless" menceritakan tentang seseorang yang sedang putus asa, penuh tekanan dari berbagai faktor, dan hilang arah dalam hidup Sehingga dia memilih untuk tidak mempercayai sang pencipta dan menyekutukanya, tapi pada akhirnya dia sadar bahwa bagaimanapun kesulitan dan tekanan hidup yang di alaminya ia tetap harus bersujud dan menyembah kepadanya dan menemukan jalan nya kembali.


Single perdana ini menegaskan karakter Vocal Aji yang Catchy Clean Namun Berpowerfull Serta Musik Berkiblat kepada Genre Sub Posthardcore jepang Dengan Balutan Sound yang modern , "Hopeless" menjadi Single Pembuka menuju  Album perdana Blood The Face. Lagu ini di rekam oleh Magemasher_Lab Records Dan Rostel Records, serta di Mixing & Master-ing oleh Ricky Aprianto (Rostel Records)


More Info :

INSTAGRAM      : @bloodtheface_

Contact Person     : +62-857-8611-1856

YOUTUBE           : BLOODTHEFACE OFFICIAL

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search