Kamis, Juni 13, 2019

RAPEME “BAGAI API DALAM SEKAM” REINKARNASI 90

Ramainya grup musik tanah air yang mendominasi era sekarang yang cenderung ikut-ikutan, justru bertolak belakang dengan Grup musik alternative rock “RAPEME” yang berasal dari kota depok. Band yang dimotori oleh Kiki Maulana (Vocal/Guitar), Bobby Sandhy (Bass/Backing Vocal), Reza Nugroho (drum), dan Alex Wallace (Lead Guitar) Meracik sound ala 90s dengan goresan lirik-lirik sarkatis mewakili isu yang mereka dengar dan mereka lihat kedalam sebuah mahakarya seni musik, yang mereka beri julukan “MATA HATI JIWA’’.

Serta mewabahnya dominasi penjualan rilisan musik digital, yang membangkitkan kekuatan imajinasi mereka dalam membuat konsep handmade pada rilisan fisik cover album perdana “MATA HATI JIWA’’ untuk memperkuat karakter dari segi kreatifitas dan strategi dalam mempersiapkan sebuah terobosan baru, untuk mendongkrak lemahnya penjualan rilisan fisik industri musik sekarang.

Album “MATA HATI JIWA’’ yang akan dirilis pada tahun 2019, mempunyai bagian eksperimen dalam aransemen pada beberapa materi dari 12 lagu yang mampu merubah kecenderungan selera penikmat genre musik tertentu dan merubah sudut pandang pengamat musik tanah air.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search