Rabu, November 06, 2013

Album Review: Straightout - Nocturnal Born Vehemence

Armstretch Records Menjadi Label yang berhasil melahirkan Album baru straightout dengan title album "Nocturnal Born Vehemence". Saya akan sedikit mereview isi beberapa lagu yang ada di dalam album tersebut, dimulai dengan collossus telinga saya langsung dihentakkan permainan melodic death metal ala - ala The black dahlia murder. kombinasi permainan melodi gitar yang bersih membuat lagu collossus menjadi awal yang baik untuk menikmati lagu selanjutnya dari album ini, lepas dari collossus saya langsung dibisingkan lagi dengan lagu "Grotesque Pandemonium". tidak jauh beda dengan lagu sebelumnya, riff - riff gitar yang cepat mengawali musik tersebut sangat enak untuk saya dengarkan. Keliaran semakin terasa ditelinga ketika mendengarkan lagu "Lahir Dari Api", tidak salah lagu ini menjadi promo lagu mereka lewat situs official reverbnation mereka karena lagu ini juga menjadi favorit song saya di album Nocturanl Born Vehemnce ini. Masih sama seperti track - track sebelumnya, di lagu Nocturnal Born Vehemence mereka masih menawarkan aroma melodic disetiap bait musik yang mereka ciptakan. belum bosan mendengarkan lagu dari album ini, telinga saya diliarkan kembali bersama lagu "Silhouette Holocaust". diawali dengan into suara pembantaian membuat kesempurnaan di lagu ini semakin epic.

Recording album ini di Venom Musick Studio mulai Oktober 2012 hingga Februari 2013 lalu. proses penggarapan diproduseri oleh Santo Gunawan. Artcover yang menarik di album Nocturnal Born Vehemence ini dibuat oleh Donny D Novas dan Layout cover dibuat oleh Santo Gunawan.

Well, tidak banyak yang bisa saya sampaikan dari lagu - lagu yang ada di dalam album Nocturnal born Vehemence. Secara keseluruhan tiap - tiap lagu yang ada di dalam album tersebut hanya sedikit perbedaannya, dan yang jelas album Nocturnal Born Vehemence ini sangat berbeda dari album mereka sebelumnya "Forsaken Upon Nemesis". Cuma dengan harga 45rb kalian bisa mendapatkan CD + Poster Straightout - Nocturnal Born Vehemence dan Tshirt Nocturnal Born Vehemence dibandrol seharga 125rb rupiah.

Info Order : ArmStretch Records / 082119112071 / Pin bb : 2868C049

Track List:
1. Collossus
2. Grotesque Pandemonium
3. Lahir Dari Api
4. Nocturnal Born Vehemence
5. Silhouette Holocaust
6. Diabolicult Sarcophagus
7. Koloni Hipokrit
8. Reinkarnasi Diktator Abnormal






Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search