Senin, November 18, 2013

Band Review: Dirty Blood - Aceh Death Metal

Dirty Blood lahir di kota ujung pulau sumatera, aceh nan jauh disana mereka lahir. Dengan mengusung genre Death metal mereka ingin mengembangkan musik death metal di kota aceh. kita simak sedikit mengenai sejarah singkat terbentuknya Dirty Blood. 
Band ini terbentuk pada tgl 25 agustus 2011! Yang awalnya di cetuskan oleh ain(vocal), setelah mencari personil dengan sangat susah payah akhirnya bertemu dengan isa(gitar 2), yg kemudian mengajukan salah seorang temannya yaitu wahyu (gitar 1), akhirnya kami mulai membentuk DIRTY BLOOD, lalu kami  pun mulai langkah awal dengan mengikuti gigs TOTAL HITAM 2# Di kuala simpang, dengan tambahan personil sementara mursal (drum), fauzan (bass). nama DIRTY BLOOD sendiri kami yang kami pakai berdasarkan dari pemikiran ain(vocal), yaitu DIRTY BLOOD  yg berarti DARAH KOTOR, bukan berarti darah kami kotor tapi karena kami yakin tidak ada manusia yang suci.
Kami sering gonta-ganti personil, sebelumnya personil kami wahyu (guitar 1), isa (guitar2), aan(bass), adam (drum), dan ain (vocal), tapi karena aan (bass) dengan posisi ini kami sering mengikuti berbagai event di aceh, diantaranya always hard shadow (di lhokseumawe), pajak berisick VII(lhokseumawe),Noise In December #2(lhokseumawe), pajak berisick VIII(lhokseumawe), dan Local Earth Quake (lhokseumawe) akan tetapi pada tiap event ini meski kami punya drumer tetap dia tidak dapat ikut karena adam (drum) sedang melanjutkan sekolah di  luar kota.
Lalu kami mendapat masalah ketika aan (bassis) tidak dapat menjaga komitmen dan kesepakatan yang telah kami buat maka atas keputusan bersama dan dengan segala pertimbangan aan terpaksa kami keluarkan, dengan cara baik-baik tentunya. Lalu tak lama kemudian kami mulai mencari bassis baru dan akhirnya kami bertemu dengan diwan dan hakim yg awalnya adalah personil MOA (more of anger). Dan sampai sekarang personil kami masih bertahan dengan posisi  : wahyu (guitar 1), hakim (guitar2), diwan(additional bass), adam (drum), dan ain (vocal). Dan semoga bisa tetap dan tidak gonta-ganti personil! dan untuk saat ini kami telah mengeluarkan 5 lagu yaitu: selimut putih, laknatnya perbedaan, infeksi moral, whisper, dan destroy their head.



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search