Jumat, Juli 11, 2014

Death Vomit umumkan "Forging A Legacy" sebagai title album anyar

one of monster Death Metal asal kota gudeg jogja yang mengatas namakan diri mereka sebagai Death Vomit ini akhirnya menunjukkan keganasan mereka kembali melalui sebuah debut album. Setelah cukup lama macet mengeluarkan album, kini band yang digawangi oleh Roy Agus (drum), Sofyan hadi (Vokal/Gitar), dan Oki (Bass) ini semakin mematangkan materi - materi album baru mereka. 

Baru - baru ini akhirnya death vomit atau yang biasa disapa devo telah mengumumkan title album baru mereka yaitu "Forging A Legacy", Sebelumnya death vomit juga memiliki beberapa album seperti "Eternally Deprecated" rilisan oleh Demented Mind Records 1999, The Prophecy oleh Rottrevore Records 2006, dan Flesh of Hate DVD rilisan Rottrevore Records juga. 

Next album Forging A Legacy milik death vomit bakal dirilis oleh Armstretch Records label asal bandung tersebut pada juli/agustus mendatang. Dikutip melalui Traxmagz roy devo menjelaskan bahwa Album kali ini mengangkat tema yang lebih berbeda dari album sebelumnya, Penulisan lirik berbahasa inggris dan tema yang dipilih adalah bercerita tentang sisi gelap manusia. 

Studio Rockstar di jogja menjadi pilihan lokasi death vomit untuk merekam secara keselurahan materi untuk album Forging A Legacy yang berisikan 9 track di dalamnya ini dan untuk mastering mereka akan melakukannya di jakarta.
So, tetap antisipasi keganasan Death vomit di album selanjutnya. Buat kalian maniak musik layaknya Dying Fetus, Cannibal Corpse kalian wajib memiliki debut album baru dari death vomit ini, dan stop "Download" illegal musik demi mempertahankan kreatifitas musisi tanah air ini.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search