Jumat, Maret 20, 2015

Album Ketiga Hellskuad ajak beberapa Musisi Berbahaya

Trio slamming machine with beatdown hardcore combine Hellskuad beberapa hari lagi akan melahirkan anak baru bernama Liege Of Inveracity. Sukses dengan album - album sebelumnya Knife of perfect mutilation dan Torture kini band yang beramunisikan Deady Velo (vocal/guitar), Elazar Ibrahim (Bass), dan Kutwo Alfian (Drum) akan melepaskan debut full album ketiga melalui indie label eastbreath records pada 24 maret 2015. Title album ketiga dari hellskuad ini terinspirasi dari judul lagu suffocation bagi kalian fans dari suffocation pasti tidak asing dengan kata-kata tersebut, ya memang sama dan sempat menuai pro kontra apakah title album tersebut akan sesadis lagu suffocation yang berjudul liege of inveracity. bagaimanapun itu dapat kalian dengarkan nanti setelah albumnya rilis, dalam interaksi tim bersama sang vokalis menjelaskan mengenai kesamaan itu "Semua yang mengenal suffocation pasti tau dengan judul lagu tersebut dan beberapa memang berfikiran demikian..namun itu hal yang wajar dan yang paati kami tidak mencuri lagu suffocation hanya saja artwork tersebut cocok dengan title itu..jadi no problem buat kami pribadi". 

Adapun pengerjaan album ketiga dari hellskuad ini telah mereka kerjakan sejak tahun lalu setelah album tortured rilis melalui PATHOLOGICALLY EXPLICIT. Materi-materi untuk 12 lagu yang disematkan dalam album tersebut mereka kerjakan di DS studio untuk pre-recording, recording posisi bass dan guitar dikerjakan di CAS studio dan untuk sesi vocal sendiri di PAD studio. Selesai semua proses recording hasil mastering akhirnya dikerjakan oleh Alpharo studio.

Liege of Inveracity merupakan luapan emosi hellskuad terhadap dunia politik dan dengan gambaran cover art wajah pemimpin negeri paman sam menjadi simbol bahwa dia-lah otak kejahatan yang sesungguhnya. Goresan tangan dari rudi gorgingsuicide berhasil mengeksekusi liege of inveracity dengan sempurna. Meski tinggal bertiga formasi saat ini hellskuad tidak patah semangat apalagi dengan masuknya putra dari musisi legendaris eet sjahranie di posisi bass mendapat perubahan tersendiri bagi kelancaran hellskuad. Dalam album ketiga ini hellskuad juga mengajak musisi underground lainnya untuk berkontribusi dalam penulisan lirik seperti Josh "Asphyxiate", Januaryo Hardy "Perverted Dexterity", Sofyan Hadi "Death Vomit", dan kakak dari deady velo yaitu DJ Dubali beat.

Deady Velo menuturkan bahwa "Album ketiga ini hellskuad masih tetap pada benang merah memainkan slamming yang dikombinasikan aroma-aroma beatdown hardcore yang straight to the point. tapi untuk materi kali ini ada sedikit perbedaan di progresi chord dan ketukan drum yang lebih variatif". Dengan penjelasan itu maka tidak salah jika mereka akan mengcover salah satu lagu andalan hatebreed yang bejudul Destroy Everything di album ketiga ini. 

Trackslist :
1.Sickest voices on Schizoprenia Heads
2.Deserve to die (buried)
3.Melawan Kematian
4.Lust to kill
5.Karnivora Dari Neraka
6.Pleasure in Desperation
7.Laley de plomo (brujeria cover)
8.retorika kebiadaban
9.Splattering blood on your wall
10.Destroy everything (Hatebreed cover)
11.kembali menjadi tanah
12.Bonus tracks


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search