Kamis, Juni 04, 2015

Descane Luncurkan Impossibility Akhir Juni

Musikalitas salah satu band berbahaya surabaya ini sudah tidak diragukan lagi kepandaiannya bermain musik hingga label deathfans records melirik dan akhirnya resmi sebagai label yang siap meluncurkan debut album perdana mereka dengan title album 'Impossibility'. Band technical death metal asal surabaya tersebut digawangi oleh Wahyu Fernanda (vocal), Indra Listianto (Guitar), Ival Fikri (Guitar), Awank (Bass), dan Ijal (drum).

Secara keseluruhan track by track dalam album ini mereka kerjakan di nada musika studio, dan untuk mixing and mastering di Inferno Studio dengan bantuan joe. Impossibility merupakan penantian yang cukup lama bagi descane setelah akhirnya penantian tersebut terbayar sudah dengan ditetapkannya 25 juni sebagai hari lahirnya album perdana mereka kepermukaan. 9 track siap mereka sajikan dengan kesemuanya berlirikkan dalam bahasa inggris yang dituliskan langsung oleh sang vokalis wahyu fernanda. Dari kesembilan track yang ada, tiga lagu telah mereka publikasikan ke publik yaitu Victim of slavery, Impossibility, dan inverted civilization.

Untuk cover art yang cukup simple nan megah di album Impossibility, descane menyerahkan kepada artworker bernama Laurensius Putra art dan Farsya Bangsart untuk mengerjakan cover artnya.

Track List
1. Victim of Slavery 
2. Inverted Civilitation 
3. Impossibility 
4. Paradox of Life 
5. Blood Bondage 
6. Abandon Spears 
7. The Deceiver 
8. The Oblivion 
9. Prelude 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search