Kamis, Juni 11, 2015

Rivers Of Nihil Lahirkan "Monarchy" Dibawah Bendera Metal Blade

Selain The Black Dahlia Murder, Metal blade records juga tengah disibukkan untuk proses melahirkan album baru dari unit death metal Pennsylvania USA yaitu Rivers of Nihil. Meski bukan band lama seperti The Black Dahlia Murder, Rivers of Nihil cukup mempunyai musikalitas yang patut diwaspadai para penggila musik cadas tanah air ataupun internasional. Sejak 2009 Rivers of nihil terbentuk dan Monarchy merupakan debut album penuh kedua mereka. 

Rivers of Nihil mulai bekerjasama dengan Metal Blade records sejak album pertama mereka yaitu "The Conscious Seed of Light" yang dirilis pada 2013 lalu, hingga sekarang proses kontrak tersebut masih berjalan hingga akan lahirkan album penuh kedua. Album Monarchy rencananya akan mereka lepaskan kepermukaan pada 21 Agustus 2015 nanti dengan menyisipkan 10 track didalamnya, dan salah satu singlenya dapat kalian dengarkan via streaming.

Sang Gitaris Brody Uttley menjelaskan bagaimana proses monarchy lahir, "Mulai dari saya kehilangan beberapa teman dekat, Hilangnya orang-orang yang memiliki pengaruh besar dalam menciptakan musik, sampai saya memiliki emosional kuat mulai dari kemarahan, kesedihan, harapan, hingga frustasi. Lagu-lagu dalam album baru ini akan lebih berat, lebih gelap, dan lebih menakutkan daripada album sebelumnya. Suasana album dan urutan lagu dalam Monarchy mencerminkan emosi kami, mulai dari track yang paling berat hingga gelap dan lebih progresif." dan Untuk permasalahan cover art, Rivers of Nihil menyerahkan urusannya kepada sang artworker bernama Dan Seagrave.

Track List
1. Heirless
2. Perpetual Growth Machine
3. Reign of Dreams
4. Sand Baptism
5. Ancestral, I
6. Dehydrate
7. Monarchy
8. Terrestria II: Thrive
9. Circles in The Sky
10. Suntold




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search