Selasa, Juni 29, 2021

"Tentukan Langkah" Single kedua dari konsep trilogi lagu milik ARSA WASTU


Lagu “Tentukan Langkah” ini merupakan kelanjutan atau terusan dari single Arsa Wastu sebelumnya, yaitu “di Sleman”. Konsep trilogi lagu yang sedang disusun, kini masuk ke babak kedua dengan hadirnya single “Tentukan Langkah”. Sedangkan lagu ke 3 atau penutup trilogi ini akan rilis di akhir tahun 2021.

Tentukan Langkah menjadi penyambung atas cerita yang tertuang dalam lagu “di Sleman”, yaitu cerita tentang kisah yang harus berpisah atau dipisah (tidak bersama lagi). Ketika perpisahan sudah terjadi dan disepakati, bukan berarti hidup berhenti begitu saja. Hidup masih harus berlanjut dengan segala konsekuensinya, dan insan-insan yang terlibat tersebut harus menentukan langkah kehidupan setelah berpisah ini.

Lagu berdurasi 4,4 menit ini masih konsisten dengan beberapa aksen glockenspiel dan tentunya string dari kontra bass yang menjadi ciri khas musik Arsa Wastu. Berusaha memberikan dinamika dan pecahan beberapa suara, diharapkan lagu ini menjadi terasa lebih “dalam” untuk dinikmati, terutama untuk orang-orang yang sedang mencari keputusan dalam langkah kehidupan.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search