Sabtu, Maret 19, 2022

Nitimerger akan meluncurkan sebuah EP yang bertajuk “The Stories of Another Us”


Nitimerger merupakan sebuah band Pop asal Tangerang Selatan, beranggotakan Anastasia Chandrika (Tasya) pada vokal, Muhammad Rifqi (Rifqi) pada keyboard, Rivalino Shafar (Rino) pada bass, dan Ananda Syuhada (Nanda) yang baru saja bergabung pada drum. Gaya musik Nitimerger sendiri merupakan pencampuran warna musik dari masing-masing personil yang mempunyai referensi musik berbeda-beda. Menggabungkan pop dengan rock, oldies, eletronik dan dipermanis dengan sedikit sentuhan strings, sehingga pencampuran tersebut mampu menciptakan genre musik yang unik.

Dalam memperingati ulang tahun pertamanya, Nitimerger akan merilis sebuah EP yang bertajuk “The Stories of Another Us”. EP ini terdiri dari 4 buah lagu, diantaranya satu lagu sudah dirilis sebelumnya yang berjudul “Feign”, dan tiga lagu baru, yaitu “A Mail”, “Unwillingness”, dan “Part of Life”.

Tema semua lagu di EP ini diambil dari kisah personal masing-masing personil yang dibungkus dengan gaya musik berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, dimana genre musiknya sendiri mengusung genre “Alternative” dan “Rock”.

Diproduseri oleh Rino dan Tasya, pengerjaan EP ini menghabiskan waktu sekitar 2 bulan dari proses kreatif hingga proses mastering. Proses mixing dikerjakan oleh Tikno untuk lagu “Part of Life” dan Rino untuk tiga lagu lainnya. Dan proses mastering dikerjakan oleh Rino.

EP ini akan dirilis dalam bentuk digital di beberapa platform streaming seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, Deezer, dan lainnya pada tanggal 21 Maret 2021.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search