Kamis, Maret 30, 2023

Hadir dengan Genre Indie Rock, The Ragiels melepas Single bertajuk 'Masafana'


The Ragiels merupakan Unit Indie Alternatif dari Jakarta, Indonesia. Band yang di gawangi oleh Joe Moreno sebagai Vokal dan Gitar, Olopan Antonius sebagai Gitar, Asep Setiawan sebagai Bass dan Goby Afriandy sebagai Drum ini banyak terpengaruh oleh Band-band Alternatif Inggris dan Indie Rock khas Band Indie Amerika Serikat di era 90-an. Pada tanggal 30 September 2022, The Ragiels telah merilis Single 'Masafana', yang terinspirasi dari situasi di masa pandemi covid-19 lalu. 

The Ragiels Menyajikan materi musik Indie-Rock dengan porsi yang cukup ringan dan sederhana. Namun tanpa menghilangkan karakteristik musik mereka yang telah terbentuk sejak awal. "Riff bass nan catchy ditambah melodi gitar yang ringan dan sederhana di lagu Masafana ini mampu mengingatkan kita sama musik Alternatif Inggris 90-an. di kemas dengan nuansa Indie-Rock yang oke bikin lagunya makin terasa effortlessly coll, nih!" - ungkap Asep Setiawan (Bass) 

Single 'Masafana' ini juga menjadi jembatan untuk pembuatan proyek Album pertama The Ragiels yang akan rampung di tahun 2023 ini dan Single 'Masafana' ini juga sudah dirilis dan dapat didengarkan diberbagai Platform Musik Digital, di barengi dengan perilisan Musik Video di kanal YouTube The Ragiels yang dibuat secara sinergis.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search