Minggu, Maret 31, 2024

Horduk Rilis Single "Hiatus" Sebagai Jembatan Menuju Debut Album


Di tengah bulan puasa ini, Horduk merilis karya perdananya. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Ade Ramadhan yang merupakan jembatan menuju album perdana Horduk. Aransemen lagu pun dibangun oleh Ade Ramadhan, yang juga bertindak sebagai produser dalam karya lagu ini.

Lagu bernuansa Rock berjudul “Hiatus” ini bertemakan pengharapan, dan kemantapan hati. menceritakan kisah hubungan asmara seorang yang sedang jeda tanpa tahu sampai kapan. Hingga salah satu dari mereka tak kuat menahan rasa rindunya tapi gengsi untuk mengungkapkan. “Oleh karena itu, harapannya, melalui lagu ini dapat menjadi perantara untuk menyampaikan gejolak rasa rindu itu.” ungkap Ade Ramadhan sebagai pencipta lagu.

Gubahan lagu dan lirik lagu “Hiatus” yang lugas dipilih untuk dirilis pertama sebagai wajah terdepan dari album Horduk nantinya. Lagu ini juga dipilih sebagai perkenalan awal konsep dan warna musik Horduk kepada penikmat musik Indonesia.

Sejak 29 Maret 2024 Horduk merilis lagu “Hiatus” di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Beriringan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video proses pembuatan lagu “Hiatus”.

Credits

Executive Producer : Horduk
Music Producer : Horduk
Performer : Horduk
Composer : Ade Ramadhan
Vocal Director : Resya Yusadena, Dadung Parlindungan
Recorded at : Studioqu Music Lab
Mix and Mastered : Adi Oebant

Get in touch with Horduk by following :

Youtube         : https://www.youtube.com/@horduk
Whatsapp : 0812 2620 1971

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search