Rabu, Maret 20, 2024

Pengamen Sukses, Badut yang Bersedih Karena Patah Hatinya!

Kabar hangat ini datang dari musisi asal kota Malang yang baru saja merilis single yang berjudul ‘Patah Sendiri’, lagu yang dirilis dalam bentuk music video ini resmi mengudara melalui kanal YouTube pribadinya ‘Pengamen Sukses’ pada 16 Maret 2024. Sebelumnya Pengamen Sukses merupakan konten kreator yang aktif diberbagai platform seperti YouTube, Tik-Tok dan Instagram dan social media lainnya, Pengamen Sukses yang juga sempat aktif diberbagai stasiun TV Nasional seperti Bercanda Pagi (Trans7), Indonesian Got Talent (RCTI), Juara 2 D’Koplo (Indosiar), dan KFC mencari Bucket (NET).

Rugi rasanya ketika berbagai pengalaman sejauh ini yang telah dilewati tidak dibawa oleh Pengamen Sukses dalam bentuk movement lain, yaitu merilis karya, merilis lagu original miliknya sendiri”, Ucap Risandy, Manager Pengamen Sukses.


Melalui perilisan single ini Pengamen Sukses hadir memberikan sebuah karya yang mungkin meneguhkan eksistensinya dalam berkarya dan meramaikan Industri musik tanah air yang diberi judul ‘Patah Sendiri’, Lagu ini menceritakan kisah atau hubungan 2 orang yang menjalin kisah cinta yang berujung patah hati, lagu ini coba di kemas dengan sesuatu yang lebih menarik melalui sajian visual dan berbeda dari lagu-lagu sedih pada umumnya.


Lagu ini mencoba membawa unsur sedih dalam kisah cinta pada realita dalam bentuk karya lagu dan visual yang berbau komedi, kocak dan lebih segar dalam pembawaan, setidaknya sebagai ‘Badut’, saya ingin menunjukkan sisi-sisi lain yang tak dilihat orang lain, yaitu sedih dan kecewa, serta wajib menghibur secara bersamaan”, Ucap Mukti (Pengamen Sukses).


‘Patah Sendiri’ mengusung genre Pop-Reggae dalam sajian music yang baru dirilis ini, pemilihan instrument juga berbagai part didalamnya mukti dibantu pianis asal Kediri yaitu Glorian. Hal unik lain yang dapat dinikmati dari lagu ini juga ada pada bagian aransemen yang unik dan sulit ditebak, hal ini juga memicu pendengar seperti diberikan pertunjukan sirkus yang mengagetkan dibagian-bagian part tertentu.


Pengamen Sukses bekerja sama dengan rumah produksi Black Studio sebagai pengolah visual Music Video ini, mengajak kolaborator-kolaborator profesional dibidangnya seperti Andika Aris Fianto sebagai Director, Adri Irfanto (DOP), Kevin Krisyanto (Gaffer), Audrey (Online Editor), Oktaviano (Offline Editor), dan Nova Laksmana P (BTS) Sedang untuk audio, Pengamen Sukses dibantu musisi lain yang mengisi instrument didalamnya, serta mengajak Eka Catra dari Creatorikos sebagai Joki pada produksi, recording sampai mastering lagu ini.


untuk music video kali ini, kami lebih banyak menggunakan teknologi Green Screen yang visualnya digarap di Black Studio, Batu-Malang” Ucap Andika Aris Fianto, Director Music Video ‘Patah Sendiri’.


Lagu ini tayang dan dirilis dalam bentuk Audio-Visual (Music Video) melalui YouTube Pengamen Sukses, dan secara bertahap bisa didengarkan melalui Digital Streaming Platform (DSP) seperti Apple Music, YouTube Music, Joox, Spotify dan sejenisnya.



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search