Senin, Mei 06, 2024

Babyfrog Siap Merilis Album Ketiga Dibawah Bendera Rottrevore Records


Unit Deathgrind asal Bogor Raya yang dibentuk tahun 2016 ini, merupakan salah satu band yang produktif dalam melahirkan karya dan juga aktif bergerilya dari panggung ke panggung untuk mempresentasikan karya mereka secara langsung kepada semua khalayak pecinta musik extreme di Indonesia.

Dalam perjalanannya, Babyfrog telah berhasil melahirkan 2 album yang mereka rilis sendiri, yakni Politik Bullshit (2016) dan Opressed (2018). Dari kedua album tersebut, respon dari penikmat musik pun sangat positif dan beragam, sehingga atas respon tersebut membuat Babyfrog ingin terus produktif menciptakan karya-karya yang terbaik sesuai dengan kemampuan dan terus berkembang lebih jauh lagi.


Terbukti di tahun 2024 untuk terus produktif dan memaksimalkan karyanya, Babyfrog membuat gebrakan dan membuat sejarah sendiri bagi mereka karena menjadi band extreme metal pertama dari Bogor Raya yang bekerjasama dan menjadi rooster dari salah satu label extreme dan ternama di Indonesia, yaitu Rottrevore Records untuk merilis album ke – III nya ditahun ini.


“Seperti yang kita tahu bahwa Rottrevore Records merupakan salah satu label terbaik di Indonesia, dimana banyak band-band keren yang join dilabel ini. Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa bergabung dengan Rottrevore sehingga bisa memicu kami untuk terus berkarya...thanks Rottrevore, you`re rock!” ucap Reza Irmansyah (Guitar Babyfrog). Selain itu, vokalis dari Babyfrog yaitu Jati Hadasher juga menambahkan terkait dengan proses awal hingga akhirnya bisa join dengan label Rottrevore Records ini.


Terkait dengan prosesnya, itu terjadi sangat cepat! Di pertengahan bulan Ramadhan, saya komunikasian dengan bang Ferly, dan abis lebaran kita deal untuk bekerjasama. Pokoknya megathanks buat bang Ferly karena telah memberikan Babyfrog kesempatan untuk menjadi bagian rooster di Rottrevore Records!” ucapnya.


Babyfrog pun juga menjadi band Deathgrind pertama yang join dengan Rottrevore Records di era kepemilikan dari Ferly Suherli.


“Saya tidak pernah melihat background band itu berasal dari mana, selama mereka mempunyai konsep musik yang liar, brutal dengan aransemen yang bisa diterima oleh naluri binatang saya, lalu mereka berkomitmen bekerja keras untuk kepentingan bandnya sendiri..let's go kita gaskan. Rottrevore Records sekarang ada dalam progress melebarkan sayap ke Deathgrind/ grindcore, Modern Hardcore, Deathcore, tapi kental dengan elemen Death Metal-nya dan sepertinya Babyfrog adalah pilihan tepat untuk dijadikan prototipe mutant "ayam jantan" siap adu, sebuah patokan baru untuk kita semua.” ucapnya.



Contact Person : +62 81282812770

Email : babyfrog.idn@gmail.com

Instagram : @babyfrogofficial

Facebook : Babyfrog

Youtube : Babyfrog grindcore

Spotify : Babyfrog 

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search