Minggu, September 07, 2014

PIPIS DI CELANA Akhirnya pecahkan penantian 6 tahun dalam bermusik

Setelah 6 tahun berkeliaran di panggung metal Jawa Timur, akhirnya PIPIS DI CELANA salah satu pentolan metal Surabaya ini bakal merilis album pertama Mereka bulan Oktober besok. Entah aliran musik apa yang Mereka mainkan, bahkan Mereka sendiri pun kesusahan menjawabnya. Yang jelas suasana orkestra dengan aroma musik heavy metal dan thrash berhasil Mereka sajikan secara modern sehingga Mereka pun berhasil melawan gempuran musik yang sedang trend saat ini. Growl dan clean vocal dirangkap seorang diri oleh vokalis Mereka yaitu Gembul, namun growl tersebut tidak pernah mengganggunya bernyanyi secara merdu dan powerful mengingatkan Kita ke era kejayaan Iron Maiden, Helloween serta kawan-kawannya.

Album pertama PIPIS DI CELANA ini terdiri dari 12 track dan diberi judul “Out of The Box”, menggambarkan bagaimana Mereka tidak pernah perduli dengan pakem-pakem yang dimiliki oleh setiap genre musik. Untuk urusan lirik Mereka menyajikan kritik sosial seperti kebanyakan band metal pada umumnya, namun yang berbeda adalah cara penyampaian Mereka begitu unik. Hanya dua lagu berbahasa Indonesia saja yang serius, selebihnya Mereka begitu “nyeleneh” dalam berimajinasi.
Sama seperti dua demo yang pernah Mereka rilis, album ini juga Mereka kerjakan sendiri mulai dari recording, mixing hingga mastering.

Semenjak didirikan pada tahun 2008, PIPIS DI CELANA sudah banyak berkeliaran dari panggung kecil yang bersembunyi di dalam komplek hingga panggung besar dalam gedung skala internasional. Berpacu dengan kuliah Mereka yang tak kunjung usai, Mereka masih saja menyempatkan diri untuk merilis album pertama Mereka. Tak ingin lari dari tanggung jawab terhadap para pendengar setia Mereka, akhirnya bulan Oktober besok album pertama Mereka sudah bisa Kita nikmati.

Contact person: 0896 77557 985



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search