Senin, Maret 16, 2015

Dead Vertical Ajak Arian13 Seringai dalam Single Broken

Trio deathgrind asal jakarta Dead Vertical yang bangkit sejak 2001 ini akhirnya melepaskan single perdana mereka berjudul 'Broken'. Dalam single tersebut Boy dkk berkolaborasi bersama arian13 vokalis dari Seringai. Dead Vertical sendiri saat ini sedang disibukkan proses penyelesaian album ke 4 mereka 'Angkasa Misteri' yang akan bermuat 10 track ditambah 1 intro didalamnya. Melalui label Three Sixty Music Jakarta album tersebut nantinya akan dimuntahkan. 

Dijelaskan dalam press rilis yang masuk ke email redaksi kami menjelaskan tentang single broken bahwa 'Paduan musik thrash, punk, dan hardcore berkomplot menjadi satu dengan tempo cepat memprovokasi telinga dan badan untuk membentuk "Circle Pit"!! Ya, salah satu lagu terbaru dari Album Dead Vertical Angkasa Misteri dengan judul Singkat dan sesuai dengan tema Rebelnya 'BROKEN', Mengisahkan tentang gambaran umum penurunan moral generasi era sekarang di Indonesia Khususnya dimana kekerasan, penyimpangan seksual dan Penyalahgunaan Obat-obatan terlarang menjadi sesuatu yang bukan tabu lagi bahkan menjadi tontonan sehari-hari bagi semua kalangan dari usia belia hingga tua baik lewat kejadian langsung dan Media Informasi.

Dead Vertical menyiratkan lirik dari Single Broken ini adalah agar generasi muda lebih sadar akan bencana penurunan Moral Bangsa dan paling tidak, ada rasa peduli dengan tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan orang lain. Riff Guitar dan bass yang bertempo cepat dibarengi dentuman drum gaya hardcore punk ditambah isian vocal arian13 menambah suasana lagu bertambah rebel and chaos. Oldschool Grindcore siap menemani moshing! Sedikit mereview single ini tanpa basa basi dan bertele-tele mulai detik pertama hentakan thrash dengan nada-nada kencan mulai mendominasi perputaran beat-beat aransemen musik yang dimainkan dengan suara vokal arian13 dan jelang klimaks semakin kencang tempo yang ditawarkan seakan mereka berkata its broken and will be broken your ear.

Dead Vertical Formation
Boy : Lead Vocal, Guitar
Bonny : Bass
Arya : Drums

Contact Person
Three Sixty Musik :+62 812 9336 9362
Email : threesixty.indonesia@gmail.com
office : Rintop Building Jl. Pahlawan Revolusi No. 8C Pondok Bambu, East Jakarta



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search