Selasa, Maret 17, 2015

Skinless rilis album ke lima juni mendatang

Dua dekade bergelut dalam permusikan underground bukan waktu singkat bagi Skinless unit death metal asal new york yang terbentuk sejak 1992 silam ini. Band ini sangat produktif menghasilkan karya-karya ganasnya sejak hingga 2011 dengan mengeluarkan empat album yaitu Progression Towards Evil '1998', Foreshadowing Our Demise '2001', From Sacrifice to Survival '2003', dan Trample the Weak, Hurdle the Dead '2006'. 

Ya, hampir kurang lebih satu dekade mereka vakum melahirkan musik death metal kepermukaan namun penantian yang sangat dinanti akhirnya terjawab sudah. Tepat tanggal 2 juni 2015 nanti mereka (skinless) menetaskan album ke 5 dengan title 'Only The Ruthless Remain' yang akan dirilis melalui label Relapse Records dalam bentuk cd dan digital release. 

7 Track mematikan dengan riff-riff progressive serta sedikit sentuhan melodi kabarnya akan termuat dalam materi album terbaru skinless yang mana secara keseluruhan materinya mereka kerjakan di Edie Road Studio and Doomsday Bunker Studio yang dibantu oleh Tom Case sedangkan proses mastering materi mereka akan menyerahkan langsung kepada Audiosiege milik Brad Boatright di Oregon. Artwork bernuansakan suasana neraka dengan objek iblis pencabut nyawa menusukkan kedua jarinya kedalam mata manusia ini dieksekusi oleh Ken Sarafin.

Skinless Formation :
Sherwood Webber - Vocals
Noah Carpenter - Guitar
Dave Matthews - Guitar
Joe Keyser - Bass
Bob Beaulac - Drums


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search