Rabu, Maret 18, 2015

Jiwa Raga Pergi Meninggalkan Karya, R.I.P Jevry Rottenomicon & Nadi

Ada perjumpaan ada perpisahan karena tidak ada yang kekal di dunia ini, kabar tidak mengenakkan terdengar sejak pagi tadi. Salah satu orang yang cukup berpengaruh dalam dunia death metal malang yang juga gitaris dari Rottenomicon dan Nadi, Jevry atau biasa disapa jeje harus pulang terlebih dahulu menghadap ALLAH SWT. Raga pergi meninggalkan karya, ya hanya karya - karya sadisnya saja dapat dirasakan saat ini. Melalui band Nadi jefry berhasil mengeluarkan karya album dengan title 'Nadisme' yang berisikan 9 track aroma oldschool death metal dan tepat beberapa minggu yang lalu juga bersama Rottenomicon jefry meninggalkan jejak album R.A.P.B.N (Renunciation The Anatomic Perverse To Beheading The Nation) rilisan brutal infection records.

Kepergian jeje merupakan tamparan yang sangat keras mengingat rottenomicon baru saja merilis album dan beberapa hari lalu saya melihat foto squad rottenomicon sedang sibuk tanda tangan cd album pertama mereka saat masih ada jeje dan sekarang alm. harus pergi terlebih dahulu. Menurut info yang disampaikan oleh vokalis rottenomicon menjelaskan bahwa 'Alm, meninggal ketika kecelakaan di daerah gadang, Malang sekitar pukul 12 malam wib dan nyawanya sudah tidak dapat tertolongkan lagi pada pukul 03.00 dini hari'. Selain itu kabar mengejutkan juga bahwa Nadi harus membubarkan diri dalam scene indonesian death metal khususnya malang sejak kepergian jeje.

Semoga arwah beliau tenang disisi ALLAH SWT dan ditempatkan di surgaNYA, terima kasih untuk karya-karya mu yang selalu melekat ditelinga para pecinta musik bising tanah air ini. Rest In Peace brother...


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search