Rabu, Maret 18, 2015

Lewat Strays Debut Album Perdana Sidjil Terrealisasi

Kurang lebih dalam kurun waktu 4 tahun album penuh perdana sidjil terwujudkan, band metalcore asal cimahi yang beramunisikan Delli (bass), Ivan (drums), Arr (guitar), Febby (Guitar), dan Dery (vocals) melalui press release yang telah masuk ke alamt email redaksi kami menjelaskan bahwa 'Setelah merilis debut album EP 'Manusia Senyawa Tanah' pada 2012 lalu, kini pada 2013 Sidjil mulai membuat materi - materi untuk rilisan kami yang selanjutnya. 

Red studio kembali menjadi tempat kami untuk merekam materi kami, namun pada tengah - tengah proses rekaman, Ade Qodhell mengundurkan diri dari band, sempat kebingungan dengan kondisi ini akhirnya sidjil melakukan proses pencarian vokalis pengganti lewat proses audisi di valhalla Studio. Akhirnya setelah berembuk, kami sepakat untuk menggandeng Derry Rizal dari band Obstinate untuk ikut berkontribusi dan menjadi bagian di tubuh sidjil.

Proses rekaman kembali dilanjutkan dan tepat pada mei 2014 sidjil merilis single berjudul Hateness yang disebarkan ke sejumlah radio dan media online lainnya. Akhirnya pada oktober 2014 album ini rampung dikerjakan dan Strays menjadi nama album penuh pertama sidjil. Dimana seperti debut EP sebelumnya, tema 'kehidupan' masih yang diangkat untuk album ini dari sudut pandang sidjil sebagai manusia yang tidak pernah merasakan keadilan, keamanan dan kenyamanan yang sesungguhnya. Eksplorasi tempo yang lebih cepat dan sound yang lebih kasar juga sumpah serapah kami untuk memuntahkan semua 'resah' ini ke dalam 10 track di album Strays yang telah dirilis melalui label Modblast records.

Track List
1. Into The Strays
2. Unblessing Land
3. Contravocation
4. Behind The Bright
5. Hateness
6. Tarnished Luster
7. Eternal War
8. Mirror
9. Spill The Blood
10. Strays


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search