Selasa, Juli 14, 2015

Persiapan Album Penuh, Expendiency keluarkan Promo

Sempat hanya tertinggal dua personil tidak menyurutkan adit cs untuk hunting anggota baru, dan hasilnya formasi complite dengan amunisi Kiki (Vocals), Adit (Guitar), Bengbeng (Bass), dan Fadel (Drums). Beberapa kali mengeluarkan promo sejak pertama dibentuk tahun 2010 lalu, dan sekarang di tahun 2015 mereka akan kembali menebarkan promo dengan berisikan 3 track brutal death metal di dalamnya dan akan dicetak 100 keping cd saja. Sebuah label asal thailand brute! production memang cukup dikenal sebagai label luar indonesia yang banyak menaungi band - band death metal tanah air seperti puregation (Bali) dan vasomortus (Kediri).

Hingga berita ini dimunculkan, expendiency telah menetapkan 15 juli besok sebagai kalender rilisnya promo mereka. Lewat promo tersebut expendiency juga memperkenalkan amunisi baru, logo baru, dan tidak meninggalkan konsep mereka yang semakin brutal. Melalui interkasi hangat kami bersama adit guitaris dari expendiency menuturkan bahwa "promo ini mereka kerjakan sejak februari kemarin, dan karena beberapa kendala belum menemukan label yang cocok akhirnya terpilih brute untuk merilis promo expendiency, selain itu promo ini juga merupakan langkah awal untuk proses album penuh selanjutnya."

3 track dalam promo expendiency mereka kerjakan di dua studio berbeda antara lain Gubuckgor Record untuk recording vocal, guitar, bass, dan plughome studio untuk recording drum. Untuk proses mixing and mastering expendiency dibantu oleh ridho infitar, dan cover art promo mereka serahkan kepada bloody art vomit.

Track List
1. Instrument of Initial Malignance
2. Cannibal Connoisseur Pussy
3. Erection Masturbating Post Mutilated



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search