Rabu, Desember 12, 2018

Purity Muntahkan Single Perdana "Condemned"

Ranah distorsi di Surabaya kembali diramaikan oleh pendatang baru bernama Purity. Gabungan member dari beberapa band seperti Humanure, Samsara, Gears of Dagger Saw dan ex-Pollar 33 ini adalah sebuah side project yang bisa menjadi kuda hitam. Dibalik nama Purity ini mereka adalah Fadly (drum), Joko (vokal), Khaneka (guitar) dan Ryan (bass) memang baru terbentuk satu tahun silam, namun keseriusan mereka untuk membuat scene lokal terutama di Surabaya panas kembali layak diantisipasi. Purity baru saja melepas single perdananya bertitle ‘Condemned’, yang sementara masih bisa kalian streaming via Youtube saja.

Condemned, bercerita tentang sosok seorang yang telah melakukan koalisi hitam dengan sekte penyembah setan, hingga akhirnya berujung dengan sebuah perjanjian sesat. Kegaharan musik yang menginspirasi Purity sendiri berkiblat dari band-band seperti Knocked Loose, Brutality Will Prevail, Code Orange, dan juga I AM. Disini Purity dari awal ingin membawa konsep berbeda dan tidak ingin menjadi satu kesamaan dengan band-band lokal yang satu genre pada umumnya. Purity mencoba meleburkan kegelapan musik hardcore ke dalam keganasan elemen metal, dengan karakter sound dan vokal yang berat.

Single perdana ini, Condemned, akan ada juga di debut mini album (EP) bertajuk ‘No Mercy’ yang akan rilis pada Januari 2019 mendatang dibawah naungan record label dari Malang, Gr8day Music. Tidak hanya itu, ‘Condemned’ akan terealisasikan juga ke dalam klip video. Purity akan terus hadir membawa kejutan yang sudah disiapkan dari sekarang, tetap pantengin official pages media sosial Purity untuk kenal lebih intim apa saja yang akan dilesatkan selanjutnya.

Official Pages:

Contact Person:
puritydestroy@yahoo.com

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search