Jumat, Maret 22, 2024

Unit Post-Hardcore Pamulang NVNA Rilis Single Terbaru Bertajuk "Grief"

Band post-hardcore Pamulang, Tangerang Selatan, NVNA, merilis single bertajuk “Grief”, via akun YouTube NVNA pada Rabu, 20 Maret 2024. Setelah kurang lebih setahun dari perilisan debut album NVNA yang bertajuk “Temporary” & single “Save Me” NVNA kembali merilis single yang bertajuk “Grief” "Single ini adalah single pertama yang di ambil dari album kedua NVNA yang sedang di kerjakan.", Member NVNA menjelaskan.

“Grief” menceritakan tentang duka & luka yang sangat mendalam pasca di tinggalkan sosok yang sangat berarti di dalam hidup seseorang. Merasa hancur, Tenggelam di dalam kegelapan & merasa hidupnya tidak berarti lagi setelah di tinggal pergi untuk selama - lamanya. Terjebak di dalam gelapnya kenangan, membuatnya merasa takut bahwa ia takkan pernah merasa bahagia lagi. Duka & Luka yang mungkin takkan pernah bisa di obati sampai kematian menjemputnya. Untuk saat ini, Single “Grief” hanya tersedia di akun YouTube & Bandcamp NVNA. "Kita mencoba menambahkan warna baru di dalam Album Kedua yang sedang kita kerjakan, Dengan single ini kita berharap semoga bisa menjangkau pendengar baru." tutup NVNA.


NVNA adalah grup musik beraliran Post Hardcore yang berasal dari Pamulang, Tangerang Selatan. digagas sejak 2016 dengan formasi yang beranggotakan Nana (Vocalist), Chalvin (Bassist), Andrian (Drummer), Dennis & Anggri (Guitarist).


Hingga saat ini, NVNA telah merilis sebuah EP bertajuk “State of Mind” yang dirilis pada 11 Juni 2020, Empat single lain berjudul “Spark”, “Ahh Come On, It's Not Glee Club”, “Sober”. Dan “Save Me”, Dan Debut Album mereka yang bertajuk “Temporary” yang di rilis pada 23 Januari 2023.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search