Senin, Mei 06, 2024

Eksplorasi Patah Hati dalam Lagu "Find The Way" Oleh Vurther


Obsesi dengan rasa cinta tidak selalu menghasilkan kebahagiaan. Seringkali, perasaan yang berlebihan itu berujung keresahan, depresi, dan frustasi. Semua kegelisahan dari jatuh cinta terkemas dalam lagu Vurther yang berjudul “Find the way”.

Vurther adalah sebuah band alternative dream pop asal bandung. Perjalanan band ini berawal dari pertemuan para pemuda yang kebetulan memiliki frekuensi yang sama di ranah musik, lalu mereka memutuskan membentuk sebuah group band yang  beranggotakan  Ryan (Guitar), Fahrul (Drum), Fahmi (Guitar, Vocal), Eri (Vocal).


Nama Vurther diambil dari kata Further yang berarti lebih lanjut. Pengambilan kata tersebut merupakan representasi dari tujuan band ini yang ingin menggeluti dunia music dan mempersembahkan karya karya nya secara lebih lanjut ke seluruh penggemar music di Indonesia atau bahkan di dunia.

Dalam penulisan lagu “Find the way”, Vurther ingin menginterpretasikan  keresahan orang-orang terpilih yang merasakan jatuh cinta namun dibingungkan dengan ketidakpastian yang tidak berujung, merasa Bahagia karena disayangi, namun dihantui dengan overthinking menjadi problema bagi satu kesatuan yang bisa disebut pasangan.

Dalam lirik lagunya, Vurther menegaskan bahwa perjuangan dalam setiap hubungan harus memiliki keseimbangan satu sama lainya, tidak berat sebelah seperti burung yang kehilangan salah satu sayapnya.

Dari segi musik, Vurther mengusung genre alternatif dengan mencampurkan alternatif pop dan sentuhan dreamy yang dapat membuat para pendengar terbawa suasana kedalam lagu lagunya.

Vurther berharap suasana yang disuguhkan dalam single debutnya ini dapat dinikmati oleh kalangan patah hati dan menjadi lagu pilihan yang ingin didengarkan Ketika rasa resah dan gelisah menghantui pikiran, dan menjadi pilihan untuk dimasukan ke playlist kamu yang sedih sedih itu. Tapi jangan salah sangka, lagu vurther juga dapat menemani keseharian kalian dalam kondisi apapun, tidak hanya galau melulu.

CONTACT PERSON :
Phone : 0895389577494



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search