Senin, Mei 06, 2024

Ordo Sleaze Punk 'N' Roll, MAIO Melesat Kembali Dengan EP "Rebuttal"


Setelah meluncurkan video lirik bertitel “I’m Not Your Hardcore Punk” beberapa waktu lalu, komplotan bedebah sleaze punk ‘n’ roll asal Bandung, Maio, mendistorsi kembali telinga pendengar dengan album mini bertajuk Rebuttal. Di dalam mini album ini Maio melakukan eksplorasi lebih jauh dari album pertamanya. Di mini album ini formasi masih dengan format yang paling anyar diisi Aziz (vokal), Ridwan (gitar), Abuy (gitar), Kikim (bass), dan Wisong (drum).

“Dalam mini album ini kami ingin menonjolkan sisi kami yang lebih berangasan namun tetap menunjukan sisi eksploratif yang lebih lebar dari album awal. Dan kontribusi Ridwan yang dominan merubah arah mata angin departemen enam senar kami menjadi lebih kompleks. Tapi, tetap pada jalur,” ujar Kikim.

“Di segi lirikal kami melibatkan pula seorang kawan, yaitu Dritt dalam salah satu repertoar. Ia menyumbang lirik di ‘Liberator Moral Puritan (Gajahlumantung)’. Sebuah ode bagi tempat kami tumbuh bersama. Dan ini menjadi materi pertama kami yang ditulis dalam Bahasa Indonesia,” tambah Aziz.


Mini album ini merupakan siasat mengisi kekosongan menuju perilisan album penuh yang dihambat oleh Adele dalam perihal duplikasi untuk perilisan format piringan hitam.


“Ya, Adele memang bajingan karena merusak rencana semua pelaku industri musik yang ingin rilis format piringan hitam. Tapi tetap saja, bajingan yang menuangkan kisah putus cintanya dalam ‘Rolling in the Deep’ sering kami putar dalam perjalan saat tur,” ujar Kikim.


Contact person : +62895 - 3433 - 20853 (Kikim)

Email : maio.punk2019@gmail.com

Bandcamp : https://maiopunk.bandcamp.com/releases

Spotify : https://spotify.link/9e6vQP11XDb

Instagram : https://instagram.com/maio_____ 


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search